Logo Saibumi

Diiming-iming pekerjaan, Seorang Wanita di Perkosa

Diiming-iming pekerjaan, Seorang Wanita di Perkosa

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Seorang wanita berinisial A warga Lampung Tengah menjadi korban Pemerkosaan di salah satu hotel yang berada di Bandar Lampung.

 

BACA JUGA: Pelaku Eksibisionis Terhadap Empat Remaja Putri Masih Dicari Polisi

Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Devi Sujana mengatakan, pemerkosaan itu terjadi pada hari Sabtu (2/10/2021), pelaku bernama Arif (24) warga Sumur Putri.

 

"Modus yang digunakan dengan cara menjanjikan pekerjaan Tenaga Kerja Wanita (TKW) sehingga korban mau dan mengikuti perkataan pelaku," katanya kepada Saibumi.com (5/10/2021).

 

Devi menambahkan keduanya berkenalan melalui Facebook, lalu pelaku menawarkan pekerjaan menjadi TKW. Sabtu sore korban dijemput dan diajak ke hotel sembari menunggu bos yang akan memberikan pekerjaan.

 

"Kemudian kamar tersebut dikunci. Pada saat tengah malam korban tidur, pelaku melakukan aksinya dengan memperkosa sebanyak dua kali," tambahnya.

 

Sebelumnya, pelaku sudah menyita Hp korban dan mengunci korban agar korban tidak bisa dihubungi oleh suaminya, Pelaku juga sempat mengancam korban akan di jual ke pria hidung belang.

 

Pagi harinya, pelaku masuk kekamar mandi hotel, korban langsung mengambil kunci dan melarikan diri, pelaku langsung melaporkan kejadian tersebut ke Security.

 

"Security pun langsung menggedor kamar, namun pelaku tidak keluar. Pada hari Minggu nya sekitar pukul 07.00 WIB pelaku keluar dan dikejar satpam lalu diamuk masa,"katanya.

 

Pelaku babak belur dan langsung diamankan pihak kepolisian dan saat ini pelaku berada di Rumah Sakit Bhayangkara. (Sinta)

BACA JUGA: Kawanan Pencuri Beraksi, Minimarket di Bandar Lampung Dibobol! Pencuri Gondol Uang Belasan Juta

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA