Logo Saibumi

Bruno Fernandes Gagal Penalti, Man United Alami Kekalahan atas Aston Villa

Bruno Fernandes Gagal Penalti, Man United Alami Kekalahan atas Aston Villa

Saibumi.com (SMSI), Manchester United tumbang 0-1 dari Aston Villa di kandang. Setan Merah punya peluang menyamakan kedudukan di menit akhir, tapi penalti Bruno Fernandes melambung.

MU menjamu Aston Villa di Old Trafford pada laga pekan keenam Liga Inggris, Sabtu (25/9/2021) malam WIB. Setan Merah tampil lebih dominan dari pada tamunya.

BACA JUGA: Sempat Tertinggal 1 Gol, Man City Lumat Wycombe Wanderers 6-1

 

Mereka mencatatkan penguasaan bola sebesar 59,7 persen dibanding dengan Villa yang hanya 40,7 persen. MU juga begitu sering melepas percobaan tembakan di laga ini dengan melakukan 28 percobaan tapi hanya 4 on target dan gagal mencetak gol.

 

Villa yang hanya bikin tujuh tembakan dengan 3 on target justru bisa mencuri gol di menit ke-88. Kortney Hause membobol gawang David de Gea memanfaatkan sepak pojok.

 

MU sebenarnya punya peluang untuk menyamakan kedudukan saat mendapat penalti di masa injury time, tapi eksekusi Bruno Fernades melambung.

 

Aston Villa menang 1-0 di Old Trafford.

 

Kekalahan ini membuat MU melorot ke urutan ke-4 dengan 13 poin. Sementara, Villa di posisi ke-7 dengan 10 angka.

BACA JUGA: Saling Balas Gol, Lazio Vs Cagliari Berakhir Imbang



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong