Logo Saibumi

Saling Balas Gol, Lazio Vs Cagliari Berakhir Imbang

Saling Balas Gol, Lazio Vs Cagliari Berakhir Imbang

Saibumi.com (SMSI) – Lazio bertanding dengan Cagliari, berlangsung di Olimpico, Roma pada Senin (20/9/2021) dini hari WIB berakhir imbang.

 

BACA JUGA: Surat An Nasr, ini 6 Keutamaannya; Bukti Kebenaran Al Quran

Adapun susunan pemain Lazio: Reina; Lazzari, Luiz Felipe, Acerbi, Hysaj; Milinkovic-Savic, Lucas Leiva, Luis Alberto; Felipe Anderson, Pedro, Immobile.

 

Sedangkan Cagliari: Cragno; Cáceres, Ceppitelli, Carboni, Lykogiannis, Dalbert; Marin, Deiola, Nandez; Joao Pedro, Keita Baldé.

 

Dalam pertandingan Lazio memimpin 1-0 lebih dulu jelang turun minum lewat sundulan Ciro Immobile yang menyambut umpan Sergej Milinkovic-Savic.

 

Cagliari baru bisa menyamakan skor menjadi 1-1 saat babak kedua baru berjalan hitungan detik. Joao Pedro merobek gawang Pepe Reina lewat sundulan setelah menyambut bola umpan Razvan Marin.

 

Meski tampil menekan di kandang sendiri, Lazio sempat tertinggal di menit ke-62. Adalah Keita Balde yang sukses membawa Cagliari berbalik unggul 2-1 di menit ke-62. Mantan pemain Lazio itu mencetak gol usai menerima umpan dari Joao Pedro.

 

Lazio punya tiga percobaan yang mengarah ke gawang Cagliari dari menit ke-65 sampai ke-74, yakni lewat sundulan Milinkovic-Savic, Luis Alberto, dan Immobile. Semua percobaan itu mampu dimentahkan kiper Alessio Crago.

 

Kerja keras Lazio baru berbuah hasil di menit ke-83. Danilo Cataldi, yang masuk di menit ke-65, mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 2-2.

 

Cagliari bermain dengan 10 orang di injury time. Gabriele Zappa, yang baru masuk di babak kedua, harus diganjar kartu kuning dua kali.

 

Meski unggul jumlah pemain, Lazio tak bisa memanfaatkan situasi karena waktu sangat mepet. Skor imbang pun bertahan hingga laga tuntas.

Hasil ini memperpanjang catatan buruk Lazio selama dibesut Sarri. Mereka sebelumnya kalah 0-2 dari AC Milan di Liga Italia dan tumbang 0-1 dari Galatasaray di Liga Europa.

 

Lazio saat ini ada di posisi keenam klasemen Liga Italia dengan tujuh poin. Cagliari di urutan ke-18 dengan dua angka. (*)

BACA JUGA: Lionel Messi Marah saat Diganti, Ini Alasan Pochettino



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong