Logo Saibumi

Kedapatan barang Haram, Warga TBT di amankan polisi.

Kedapatan barang Haram, Warga TBT di amankan polisi.

Saibumi.com (SMSI), Tubaba-Diduga kuat membawa narkotika jenis Sabu-sabu warga Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) berinisial (AD) di gelandang satnarkoba Polres Tubaba, Pada Rabu (22/9/2021).

 

BACA JUGA: Hindari Mobil Berlawanan, Truk Muatan Pupuk Terguling

Dalam penangkapan tersebut terjadi cukup alot, Hingga keluarga pelaku terduga membawa narkoba itu sempat berselisihan tegang dengan kepolisian.

 

Namun dari pihak kepolisian langsung mengambil sikap untuk melakukan tes urine terhadap terduga, setelah kedapatan bahwa terduga tersebut dinyatakan positif narkoba tim Satnarkoba Polres Tubaba langsung membawa ke Mapolres setempat untuk di tindak lanjuti.

 

Menurut saksi mata yang enggan disebutkan namanya mengatakan, penangkapan tersebut di kiranya ada penangkapan perampokan.

 

"Awalnya saya kira penangkapan perampokan, setelah kita lihat lokasi ternyata tim Satnarkoba melakukan penangkapan terduga pelaku narkoba."jelasnya.

 

Hingga berita ini terbit, pihak Satnarkoba Polres Tubaba belum bisa di tindaklanjuti terkait barang bukti yang di amankan. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Catat! Ini Aturan dan Perlengkapan Pengendara Jelang OPS Patuh Krakatau 2021

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA