Logo Saibumi

Mengedepankan Kedisiplinan, Kapolres Tubaba Cek Ranmor dan Senpi Anggota Polri

Mengedepankan Kedisiplinan, Kapolres Tubaba Cek Ranmor dan Senpi Anggota Polri

Saibumi.com (SMSI), Tubaba-Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK,. M.M. Pimpin pengecekan terhadap ranmor dan senpi anggota baik Polres sampai Polsek di Tubaba.

 

BACA JUGA: Dinas Pertanian Tubaba Targetkan PKPB Semua Kecamatan di Tubaba Rampung

Dikatakan AKBP Sunhot P. Silalahi. Kapolres Tubaba mengatakan, pengecekan dilakukan merupakan upaya kesiapan siaga terhadap tugas dan tanggung jawab terhadap Propesi.

 

"Ini merupakan upaya kita untuk kedisiplinan anggota dan kesiapan dalam tugas nya, tidak hanya itu upaya ini juga merupakan pencegahan penyalahgunaan barang milik dinas polri yang utama senjata api (Senpi)."kata Sunhot P. Silalahi saat menyampaikan sambutannya pada Selasa (14/9/2021).

 

Sunhot P. Silalahi mengharapkan, dengan penggelaran pengecekan ini terhadap seluruh personil kita agar mengedepankan sikap yang humanis dan selalu mengedepankan protokol kesehatan dalam bertugas."harapannya.

 

Acara tersebut berlangsung di Aula Kantor Polres Tubaba yang di hadiri langsung Kapolres Tubaba dan di dampingi Waka Polres Tubaba serta di ikuti seluruh anggota Polres dan Polsek Se-kabupaten Tubaba. (Sapriyadi)

BACA JUGA: Singkong di Tubaba Kembali Anjlok hingga Tujuh Persen, Petani Mulai Goyah



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong