Logo Saibumi

Hindari Mobil Berlawanan, Truk Muatan Pupuk Terguling

Hindari Mobil Berlawanan, Truk Muatan Pupuk Terguling

Foto: Saibumi.com/Sapriyadi

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Terjadi kecelakaan diduga menghindari mobil berlawanan arah, Truk pelat nomor polisi (Nopol) BE 9197 WIB. Bermuatan pupuk terguling di jalan Kagungan Ratu kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU).

 

BACA JUGA: Catat! Ini Aturan dan Perlengkapan Pengendara Jelang OPS Patuh Krakatau 2021

Menurut pengakuan sopir truk, Sandi menjelaskan kecelakaan tersebut bermula dirinya berusaha menghindar mobil arah berlawanan.

 

"Saya kan ambil jalur terus ada mobil dari arah berlawanan dan hampir saja tabrakan. Lalu saya banting ke kiri dan ban sebelah masuk siring." kata sandi kepada wartawan saibumi.com pada Selasa (21/9/2021)

 

Beruntung dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya kerusakan mobil bagian kepala, kaca kiri pecah dan bak sedikit penyok serta pupuk berhamburan.

 

"Alhamdulillah gak ada yang luka bang cuma lecet biasa bagian kaki dan mobil remuk biasa dan ini juga kita sudah menghubungi bos kita dan untuk kerugian itu sudah tanggung jawab kita dengan bos," terangnya. (Sapriyadi)

BACA JUGA: Memasuki Zona Kuning, Ini Dia Syarat Berlibur ke Tempat Wisata di Tubaba

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA