Logo Saibumi

Dugaan Penganiayaan, Kepalo Tiyuh di Tubaba di Amankan Polisi

Dugaan Penganiayaan, Kepalo Tiyuh di Tubaba di Amankan Polisi

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Berawal dari dugaan aniaya terhadap warganya, Joko Susanto kepalo Tiyuh (Kades) Sumber Rejo kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), diamankan polres Tubaba.

 

BACA JUGA: Spesialis Congkel Jendela Rumah Kembali Beraksi, Dua Unit Sepeda Motor Raif dalam semalam

Penangkapan terhadap kepalo Tiyuh itu di akui oleh salah satu Badan permusyawaratan tiyuh (BPT) yang melihat kejadian di rumah Kepalo.

 

"Benar mas tadi pagi saya liat ada polisi di rumah pak kepalo lalu di bawa tapi gak tau di bawa kemana,"katanya yang enggan menyebutkan namanya pada Jumat (10/9/2021)

 

Terpisah, saat di minta keterangan, AKP Andre Tri Putra, S.IK., MH. Kasat Reskrim Polsek Tubaba membenarkan bahwa pihaknya telah melakukan pengamanan terhadap kepalo tiyuh tersebut.

 

"Saat ini kita telah mengamalkan Joko Kapalo tiyuh sumber rejo di Polres, yang jelas besok akan perjelaskan lebih lanjut."singkatnya melalui via telpon kepada Saibumi.com

 

Diberitakan sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Tubaba mengatakan, sebelumnya Kepalo Tiyuh tersebut pernah di lakukan pemeriksaan kasus penganiyaan. Kejadian itu korban melaporkan dan dilakukan pemeriksaan beserta saksi, dengan bukti-bukti yang ada apakah bisa naik tingkat perkara atau tidaknya serta masuk pasal 351 ayat 1 KUHP. (Sapriyadi)

BACA JUGA: 7 Atlet Asal Tubaba Siap Ikuti Sirkuit Pencak Silat Provinsi Lampung 2021



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong