Logo Saibumi

Polda Lampung: 99 Kasus Diungkap dan 153 Tersangka Ditangkap, Mulai dari Kasus Curat hingga Pembunuhan

Polda Lampung: 99 Kasus Diungkap dan 153 Tersangka Ditangkap, Mulai dari Kasus Curat hingga Pembunuhan

Foto: Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno saat Konferensi pers di Mapolda Lampung, Rabu (8/9/2021). (Saibumi.com/Sinta)

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menjabarkan hasil tangkapan Polda Lampung beserta jajaran dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

 

BACA JUGA: Terkait PTM Bandarlampung, Ini Kata Walikota

Pihaknya berhasil mengamankan 153 tersangka yang diamankan dari 15 Polres/Polresta jajaran. Tersangka yang diamankan ini merupakan hasil ungkap 99 kasus, curat, curas, curanmor hingga pembunuhan.

 

"Kasus lainnya, Curanmor 14 kasus dengan 20 tersangka, curat 58 kasus dengan 83 tersangka, curas 24 kasus dengan 47 tersangka," kata Hendro dalam konferensi pers di Mapolda Lampung, Rabu (8/9/2021).

 

Polda Lampung juga berhasil mengungkap dua kasus penggunaan senjata api ilegal, dengan satu tersangka. Dari pengungkapan Senpi ilegal ini, diamankan barang bukti berupa dua unit senpi, 25 butir amunisi, dan satu unit Ponsel.

 

"Barang bukti lainnya yang diamankan, ada 37 sepeda motor baik hasil curian maupun milik pelaku. Kemudian 39 unit Ponsel, kunci Letter T, Senpi rakitan hingga beberapa butir amunisi," kata Hendro.

 

Polda Lampung tidak segan akan menindak tegas, kepada para pelaku kejahatan di wilayah Lampung.

 

"Tentunya kami akan bekerja keras, mengungkap pelaku kejahatan yang hingga kini belum berhasil diamankan," pungkas Hendro. (Sinta)

BACA JUGA: Pelaku Jambret Nenek Akhirnya Berhasil Ditangkap, Satu Masih DPO



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong