Logo Saibumi

Mutu Air PDAM Limau Kunci di Kajian Balitbang Lambar

Mutu Air PDAM Limau Kunci di Kajian Balitbang Lambar

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat – Air bersih di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Limau Kunci, saat ini tengah dilakukan kajian, untuk penelitian kwalitas dan mutu air, oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kabupaten Lampung Barat.

 

BACA JUGA: Sekelompok Gajah Liar di Bandar Negeri Suoh Turun Gunung, Menteror Warga

”Saat musim penghujan  air biasanya keruh dan berlumpur dan kerap terjadi kerusakan di daerah hulu, sementara saat kemarau pendistribusian air  terhambat. Karena itu, kami dari Balitbang sesuai dengan Tupoksi kami melakukan kajian untuk mencari akar persoalan sehingga untuk ditemukan solusi, agar persoalan tersebut tidak terus terjadi,” kata Kepala Balitbang Paijo.

 

 

Mayoritas saat ini masyarakat pengguna air minum berasal dari PDAM Limau Kunci, sehingga air yang berkwalitas tentunya menjadi harapan para pelanggan. 

 

”Kita berupaya mencarikan solusi, dan nantinya hasil telaah akademis akan disampaikan ke pimpinan, untuk kedepannya dijadikan dasar dalam rangka pembenahan, maupun penambahan sarana dan prasarana, sehingga akan memunculkan kepuasan pelanggan terhadap pelayanan PDAM,”  kata dia.(Edi)

BACA JUGA: DPUPR Pastikan Ruas Jalan Nasional Yang Selalu Tergenang Air Saat Hujan Bakal Segera Ditangani



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong