Logo Saibumi

Perkuat Tim Jelang Liga 2, Badak Lampung Rekrut Gelandang Serang Baru

Perkuat Tim Jelang Liga 2, Badak Lampung Rekrut Gelandang Serang Baru

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Klub Liga 2 Indonesia asal Lampung Badak Lampung FC resmi mendatangkan pemain baru guna bisa memperkuat tim pada pertandingan Liga 2 2021.

 

BACA JUGA: Kick-off Liga 2 Makin Dekat, Ini Update Skuad Badak Lampung FC 

Melalui akun media instagram resminya Laskar Saburai resmi memperkenalkan kepada publik Aswandanu Bagason pemain asal klub PSG Pati FC yang sekarang berganti nama menjadi AHHA PS Pati Fc

 

"Bagasonn is Laskar Saburai!! Banii," tulis Badak Lampung Fc pada kolom caption, Senin (6/9/2021)

 

Diketahui Aswandanu akan menempati posisi gelandang serang Badak Lampung FC. Pemain yang sebelumnya pernah membela Timnas Futsal U-20 ini didapatkan dari PSG Pati dengan status Bebas Transfer.

 

Selain itu pemain yang bisa berposisi sebagai sayap kiri ini juga pernah malang melintang di sejumlah klub Indonesia diantaranya PSIP, Lampung Sakti, Sleman United, Persipa, PSG Pati, dan sekarang berlabuh di Badak Lampung Fc. 

 

Perlu diketahui sebelumnya Aswandanu Bagason telah bergabung bersama laskar saburai pada agustus 2021, namun baru diperkenalkan management klub pada awal september ini.

 

Aswandanu Bagason diplot menggantikan posisi Fadli, pemain Badak Lampung FC yang menyatakan mundur dari tim. Fadli menyatakan mundur karena kondisi fisik  yang kurang baik akibat mengalami sakit. (Riduan)

BACA JUGA: Inilah 5 Atlet esports Perwakilan Provinsi Lampung di Kompetisi Mobile Legends Pra-PON XX Papua



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong