Logo Saibumi

Ulang Tahun Ke- 53 Bupati Lampung Timur Dibanjiri Doa

Ulang Tahun Ke- 53 Bupati Lampung Timur Dibanjiri Doa

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Bupati Lampung Timur (Lamtim) Drs H M Dawam Rahardjo M.Si dibanjiri doa tepat pada hari ulah tahunnya yang ke 53 tahun, Jumat (3/09/2021).

 

BACA JUGA: Kodim 0429/Lamtim Gencarkan Bantuan 3 Ton Beras Dan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

Kamis malam Jumat ba'da isya keluarga besar muslimat NU Lamtim melakukan Riyadhoh dalam rangka Khotmil Qur'an 83 majelis tadarus Alquran online dan doa bersama untuk keselamatan bangsa serta dalam rangka hari ulang tahun Bupati Lamtim Drs H M Dawam Rahardjo M.Si, setelah itu pada Jumat (3/9) ba'da subuh dilakukan Semaan Al Qur'an oleh Hafidz dan Hafidzoh di rumah dinas Bupati Lamtim, dan dilanjutkan pada pagi harinya pukul 08.00 WIB acara sederhana namun bermakna dengan pemotongan tumpeng Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo bersyukur atas hari ulang tahunnya yang ke 53 tahun.

 

"Semalam Khotmil Qur'an online 83 majelis oleh keluarga besar muslimat NU Lamtim dalam rangka ulang tahun beliau," papar bendahara PKB Lamtim Hj Ridarotul Aliyah M.Pd.I.

 

Mba Rida sapaan akrabnya menuturkan, hari ulang tahun Bupati Lamtim Alhamdulillah dibanjiri doa dari semua kalangan, semoga bapak Bupati kedepannya bisa membawa Lampung Timur lebih baik lagi.

 

"Do'a Hotmil Qur'an yg di imami oleh KH Kholiq Amrullah pengasuh ponpes tribakti Ataaqwa Rama puja raman utara, dan bu nyai binti amanah Adnan selaku ketua muslimat Lamtim," papar Mba Rida sapaan akrabnya.

 

Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menuturkan, dirinya mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doa dari para kiyai dan bunyai serta seluruh masyarakat kabupaten lamtim.

 

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada semua masyarakat wabil khusus ucapan do'a dari para kyai dan bunyai pengasuh ponpes, dan semua masyarakat yang telah mendoakan. Semoga saya di mampukan oleh Allah menjadi pelayan yang di Ridhoi Allah dan senantiasa di jauhkan dari mara bahaya dan cobaan," terang pak haji Dawam Raharjo. (Roben)

BACA JUGA: Cegah Gangguan Kamtibmas Dalam Rutan Kelas 2b Sukadana , ini yang di lakukan petugas



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong