Logo Saibumi

Polwan Lamtim Tabur Bunga di Makam Pahlalawan

Polwan Lamtim Tabur Bunga di Makam Pahlalawan

Saibumi com (SMSI), Lampung Timur - Polisi Wanita (Polwan) Polres Lampung Timur melaksanakan upacara ziarah tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan DHARMA NUSANTARA Lampung Timur, Jum'at 27 Agustus 2021.

 

BACA JUGA: Meski Level 4, Lamtim Berhasil Memasuki Zona Kuning Penyebaran Covid-19

Waka Polres Lampung Timur Kompol Heti Fatmawati, S.H, S.IK memimpin Upacara ziarah tabur bunga dan Doa untuk para pahlawan di TMP serta diikuti personel Polwan Polres Lampung Timur, berlangsung dengan khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

 

Waka Polres itu juga mengatakan, selain memperingati hari jadi Polwan ke-73, upacara dan ziarah ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Negara Republik Indonesia terutama untuk para Polwan agar bisa meneladani serta menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

 

“Saya berharap, agar generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid,” terang Heti.

 

Semoga di hari jadi Polwan Ke-73 Semakin Presisi dan mendukung percepatan penanganan COVID-19 untuk masyarakat sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju. (Roben)

BACA JUGA: Peringati HUT Korem Ke-74, Kodim 0429/Lamtim Gelar Bhaksos Donor Darah



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong