Logo Saibumi

Meski Level 4, Lamtim Berhasil Memasuki Zona Kuning Penyebaran Covid-19

Meski Level 4, Lamtim Berhasil Memasuki Zona Kuning Penyebaran Covid-19

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Lamtim Zona Kuning Namun tetap PPKM level 4. Bupati Lamtim Dawam Rahardjo menyampaikan dalam rapat koordinasi antara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Lamtim, Forkopimda dan eleman lainya di Aula Rumah dinas Bupati, Jl.Lintas Timur, Sukadana, Lampung Timur. Kamis (26/08/21).

 

BACA JUGA: Peringati HUT Korem Ke-74, Kodim 0429/Lamtim Gelar Bhaksos Donor Darah

Jajaran Pemkab Lamtim dan Satgas Covid-19 membahas beberapa Poin sesuai dengan Intruksi Mendagri Nomer 36 tahun 2021 tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat Level 4 di wilayah Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara dan Papua. 

 

Dia juga mengatakan agar tetap disiplin, menjaga protokol kesehatan dan tidak perlu terlalu efouria berlebihan mengenai ini sebab Covid-19 masih menjadi masalah di seluruh negeri. 

 

Rapat kali ini dihadiri oleh Kapolres, Dandim 0429, kajari, Kemenag, DPRD, Sekdakab, para kepala Dinas, direktur Rsud, PWI, FKUB, APDESI, serta Forum camat membahas beberapa Poin yang nantinya akan menjadi Rujukan Instruksi Bupati tentang PPKM Level 4.

 

Poin draft tersebut menyangkut Kegiatan Belajar Mengajar, Pelaksanaan Kegiatan Makan/minum di tempat Umum, kegiatan Ibadah, Fasilitas Umum, Seni Budaya dan sosial kemasyarakatan, kegiatan dan pertandingam Olahraga, Hajatan serta PPKM tingkat RT/RW. (Roben)

BACA JUGA: Ketua DPP AWPI, Siap Beri Dukungan Kepada Wartawan yang Tersandung Masalah Pemberitaan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong