Logo Saibumi

Cegah Gangguan Kamtibmas Dalam Rutan Kelas 2b Sukadana , ini yang di lakukan petugas

Cegah Gangguan Kamtibmas Dalam Rutan Kelas 2b Sukadana , ini yang di lakukan petugas

Saibumi (SMSI), Lampung Timur-Guna mendeteksi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah rumah tahanan(Rutan) kelas 2b sukadana petugas melakukan penggeledahan di kamar blok hunian Sabtu (28/8/2021).

 

BACA JUGA: Polwan Lamtim Tabur Bunga di Makam Pahlalawan

"Kegiatan penggeledahan ini kita lakukan secara acak di kamar di antara nya kamar 06 dan 07 blok A atas serta kamar blok wanita"

jelas jumadi selaku Kepala rutan Sukadana.

 

lebih Lanjut ,Dari hasil penggeledahan kami(Petugas Rutan) mendapatkan 2 unit Hp,2 unit charger,1 buah headset,1buah piring beling,3 buah sendok Stainles,2buah hanger besi,2 buah kartu remi,serta 1buah gunting kuku dan 4 botol farfum bening.jelas Kalapas.

 

"Kegiatan seperti ini sering dilakukan dalam pelaksanaan kami lakukan dengan cara humanis dan Alhamdulilah berjalan lancar dan kondusif,"jelasnya.

 

Hasil penggeledah tersebut akan dilaporkan ke Kantor wilayah Kemenkumham Lampung untuk mendapatkan Petunjuk selanjutnya. (Roben)

BACA JUGA: Meski Level 4, Lamtim Berhasil Memasuki Zona Kuning Penyebaran Covid-19



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong