Logo Saibumi

Pantau Penerapan Prokes di Tempat Umum, OPS Polres Tubaba gelar patroli

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Kepala Bagian Operasional (Kabag OPS) Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) gencar melaksanakan patroli rutin guna menerapkan protokol kesehatan di setiap pasilitas umum dan minimarket.

 

BACA JUGA: Contoh yang baik, Saikuddin calon kepala Tiyuh Penumangan bantu warga berikan AJB tanah

Dikatakan Kabag OPS AKP Agus Priyono diwakili ketua tim patroli Brigpol Noval yang di sampaikan Bribda Adistra mengatakan, kegiatan ini merupakan perintah Kapolres Tubaba dan melalui Kabag OPS untuk penerapan prokes di masa pademi covid-19.

 

"Memang rutinitas kita patroli sesuai perintah Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, untuk melakukan penerapan protokol kesehatan di setiap pasilitas umum dan minimarket."kata Adistra kepada wartawan saibumi.com pada Rabu (25/8/2021).

 

 

Selain itu, Sainal sebagai pengawasan minimarket menyampaikan, dirinya menyambut baik atas kehadiran Kepolisian Polres Tubaba bahkan dirinya mengapresiasi atas kunjungan di tempat nya.

 

"Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan anggota OPS Polres Tubaba yang telah memberikan arahan, dan dengan kunjungan mereka pun kita memang sudah melakukan perlengkapan prokes dan Alhamdulillah semua pengunjung di minimarket kita selalu memakai masker dan cuci tangan."jelasnya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Disdikbud Tubaba Umumkan Proses Belajar Tatap Muka di Tubaba



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong