Logo Saibumi

Contoh yang baik, Saikuddin calon kepala Tiyuh Penumangan bantu warga berikan AJB tanah

Contoh yang baik, Saikuddin calon kepala Tiyuh Penumangan bantu warga berikan AJB tanah

Saibumi.com (SMSI) Tubaba-Saikuddin Calon Kepalo Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) serahkan 13 Akta Jual Beli (AJB) gratis kepada warga masyarakat tiyuh Penumangan.

 

BACA JUGA: Disdikbud Tubaba Umumkan Proses Belajar Tatap Muka di Tubaba

Bantuan AJB gratis tersebut diberikannya secara cuma-cuma kepada warga masyarakat setempat yang membutuhkan pembuatan AJB.

 

"Ada 13 AJB hari ini yang kita serahkan kepada masyarakat, ini gunanya untuk membantu masyarakat kita dalam membantu masyarakat yang membutuhkan."kata Saikuddin kepada wartawan Saibumi.com pada Selasa (24/8/2021).

 

Lanjutnya, Saikuddin tidak meminta sedikitpun dari uang dari masyarakat dan ini di lakukannya sesuai visi dan misi nya dalam pencalonan kepalo Tiyuh Penumangan.

 

"AJB yang kita berikan ini tidak kita minta sepeserpun uang dari masyarakat yang jelas ini saya tunjukan sesuai visi dan misi saya untuk menunjukkan diri bahwa saya sudah siap memimpin tiyuh Penumangan dalam pencalonan ini dan transparansi saya dalam memimpin bila saya di amanahkan Allah Subhana Wata'alla."jelasnya.

 

Mengenai harapannya tentu sekali Saikuddin mengharapkan AJB yang di berikan nya bisa membantu masyarakat dan bisa di guna dengan baik.

 

"Saya berharap AJB yang kita berikan ini bisa di pergunakan dengan baik oleh masyarakat penerima dan bisa menjadi modal usaha untuk penerima AJB itu sendiri."harapannya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Petani Padi di Tubaba Anjlok Akibat Hama, Sulaiman: Kami Harapkan solusi dari Pemerintah



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong