Logo Saibumi

Prakiraan Cuaca DIY 19 Agustus 2021, Sebagian Wilayah Sleman Hujan Ringan

Prakiraan Cuaca DIY 19 Agustus 2021, Sebagian Wilayah Sleman Hujan Ringan

Foto: Pixabay

Saibumi.com (SMSI), Yogyakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sejumlah daerah di DI Yogyakarta, Kamis (19/8/21). Rata-rata, suhu udara berkisar dari 24-30 derajat Celcius dengan kelembaban 60-80%.

 

BACA JUGA: Gunung Merapi Terus Alami Peningkatan Aktivitas, Pagi Ini Terjadi 81 Kali Gempa

Kabupaten Bantul, sebagian besar kapanewon dilanda cuaca cerah berawan. Hanya sedikit daerah yang mendung. Namun, hujan diprediksi tidak akan turun hari ini. kemudian, di Kabupaten Gunungkidul, sebagian besar wilayah juga diprediksi mengalami cuaca berawan. Hujan juga belum terlihat akan turun secepatnya.

 

Di Kabupaten Kulon Progo, matahari mulai bersinar terang sejak pagi hingga siang. Setelahnya, sejumlah wilayah akan mendung tanpa hujan.

 

Di Kabupaten Sleman, sejumlah daerah bakal dilanda hujan ringan dari siang hingga sore. Seperti Kapanewon Ngaglik, Cangkringan, Mlati, Depok serta Turi.
Setelahnya, cuaca kembali mendung dan matahari mulai tertutupi awan.

 

Sementara, di Kota Yogyakarta, terpantau cuaca cerah berawan hampir semua daerah. Meski begitu, Anda sebaiknya tidak melupakan untuk membawa payung sebagai bentuk pencegahan hujan ketika keluar rumah. (Tuti)

BACA JUGA: Alasan Youtuber Asal Indonesia Gita Savitri Memilih Childfree, Psikolog Angkat Bicara

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA