Logo Saibumi

Kapolda Lampung Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76

Kapolda Lampung Hadiri Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76

Foto: (Dok/Humas Polda) 

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdakaan Republik Indonesia ke-76 dan pengibaran bendera merah putih di lapangan Korpri, Selasa (17/8/2021) pagi.

 

BACA JUGA: 503 Napi Rutan Kelas 1 Bandarlampung Dapat Remisi HUT RI-76, 5 WBP Bebas

Dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-76 dan pengibaran bendera merah putih tersebut Gubernur Lampung selaku inspektur upacara. Dalam amanatnya, Gubernur Lampung menyampaikan, perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2021 ini terasa berbeda.

 

"Momen bersejarah yang biasanya disambut penuh rasa bahagia itu kini terasa mengharu biru karena tahun ini di Indonesia khususnya Provinsi Lampung berjuang melawan pandemi", ujar Arinal.

 

Sebagaimana disampaikan Presiden RI Joko Widodo dalam Sidang Tahunan MPR 2021 Pandemi ini seperti kawah Candradimuka yang merupakan tantangan sekaligus mengasah dan menguji kebersamaan kita, itulah proses untuk bangsa yang tahan banting dan kokoh dalam setiap pertandingan. Oleh sebab itu kita perlu beradaptasi terhadap kebiasaan baru saat ini yang telah merubah cara-cara kehidupan bangsa untuk semakin kreatif dan inovatif menghadapi Revolusi Industri 4.0. (Sinta) 

BACA JUGA: Berkelakuan Baik, Mantan Bupati Lampung Tengah Andy Achmad Sampurna Jaya Bebas 



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong