Logo Saibumi

Penambahan BTS Indosat di Lampung Timur Menambah Pemasukan Bagi Pemilik Outlet

Penambahan BTS Indosat di Lampung Timur Menambah Pemasukan Bagi Pemilik Outlet

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur - Empat bulan terakhir ini, kebahagiaan tengah menghampiri Suci pemilik dari Wiranisa Cell yang beralamat di Desa ganti warno Kecamatan Pekalongan, bagaimana tidak, pendapatannya dari berjualan kuota internet dan juga kartu internet mengalami kenaikan drastis.

 

BACA JUGA: Sambut HUT RI ke-76, Paskibraka Lamtim Latihan Perdana

Hal ini bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak 4 bulan lalu, Indosat telah menambah BTS, site (tower) di dekat outlet tempatnya berjualan. Yakni di desa Ganti Warno Kecamatan Pekalongan Lampung Timur dan juga penambahan site diarea Tanjung Kencono Tambah Subur di Kecamatan Purbolinggo Lampung Timur.

 

"Alhamdulillah sejak 4 bulan lalu semenjak Indosat membuat tower baru, jualan kartu Indosat Ooredoo dan juga kuota internet saya makin banyak yang beli dari remaja hingga mahasiswa yang datang counter saya ," ujar Suci, Pemilik Outlet Wiranisa Cell,saat ditemui tim Indosat.

 

Ia mengatakan untuk penjualan kartu dan juga kuota internet Indosat Ooredoo, memang mengalami kenaikan yang cukup signifikan. karena banyak penawaran yang ditawarkan dari Indosat bukan hanya untuk pembelian kartu perdana dan juga isi ulang vocer indosat.

 

"Kalau dulu sebelum ada tower baru ini memang ada yang beli, cuma tidak seramai sekarang dan naik sekitar 20 persen, Kalau sekarang ini, karena Tower bertambah tentu makin lancar berinternet. Makanya semakin lancar ini jual beli Indosat. Kenaikan bisa mencapai 20 persen," ujar Suci saat diwawancarai Saibumi.com, 12 Agustus 2021.

 

Suci menjelaskan, dalam sehari, dirinya mampu menjual kartu maupun kuota indosat yang paling banyak dicari seperti promo Kartu perdana 2 gb dan 1 giga dengan harga terjangkau.

 

"Untuk yang banyak beli itu yang perdana 2 GB dan juga 1 GB. Biasanya yang beli itu bakal balik lagi ke sini untuk beli vocernya untuk isi ulang karena minimal 10 ribu akan dapat hadiah kouta," paparnya.

 

Budi Hartawan Avp HeX Of Sales Area Sribawono hal ini sebagai komitmen dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan usahanya secara online 

 

" Ini Program - Program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan. pada Q3 ini Buat outlet kita ada insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru kita juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletsnya,hadiah langsung thumbler dan pounch jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1 gb dengan download my im3 serta harga khusus melalui myim3. Ayo beli dan gunakan terus Im3 nya" Pungkasnya.(SB05)

BACA JUGA: LKPJ Tahun 2020 BPBD Lamtim kok Bisa Salah, ini Penjelasan Kepala BPBD



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong