Logo Saibumi

Pesanan Lama, Oknum ASN Memarahi Pedagang Bubur Ayam

Pesanan Lama, Oknum ASN Memarahi Pedagang Bubur Ayam

Foto: Diduga oknum ASN memarahi pedagang bubur ayam lantaran pesanannya lama tak kunjung diantar, Kamis (12/08/2021).

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Diduga kesal menunggu makanan terlalu lama, seorang pria yang di duga Aparatur Sipil Negara (ASN) memarahi seorang pedagang bubur ayam di Museum Lampung, Jalan ZA Pagar Alam, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung.

 

BACA JUGA: OJK Jaga Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Di Masa Pandemi

Berdasarkan informasi yang dihimpun saibumi, Oknum tersebut marah lantaran lama menunggu pesanan bubur yang tak kunjung diantar, sehingga ia memukul meja dan memarahi pedagang tersebut.

 

Dalam video yang direkam oleh salah satu pelanggan Ustad Royan, terlihat oknum tersebut mengacungkan tangan dan melempar batu ke arah ustad royan lantaran kesal karena direkam.

 

Ustad Royan mengatakan awalnya oknum tersebut duduk di hadapannya menunggu pesanannya dengan menggunakan kemeja batik merah dengan PIN berlambang siger di dada bajunya.

 

Setelah itu, oknum tersebut tiba-tiba memukul meja dengan keras hingga mengagetkan para pelanggan lainnya. 

 

"Saya sempat tidak terima, langsung saya katakan kepada dia bahwa seharusnya sebagai ASN memberikan contoh yang baik tapi dia malah tambah marah dan tidak terima," kata Ustad Royan

 

Atas kejadian itu, ia langsung membuat laporan ke Polresta Bandar Lampung di dampingi pengacaranya. (*)

BACA JUGA: Kepala Kejaksaan Tinggi lantik 7 Pejabat Eselon II dan III, Ini Nama-namanya

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA