Logo Saibumi

Takluk dari Chen Long, Anthony Ginting Tatap Medali Perunggu Olimpade Tokyo 2020

Takluk dari Chen Long, Anthony Ginting Tatap Medali Perunggu Olimpade Tokyo 2020

Foto: Antara/Sigit Kurniawan

Saibumi.com (SMSI), Tokyo - Anthony Sinisuka Ginting gagal ke final tunggal putra badminton Olimpiade Tokyo 2020 usai kalah 16-21, 11-21 dari Chen Long pada semifinal di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (1/8/2021)

 

BACA JUGA: Sudah Vaksin Covid-19, Tapi Sertivikat Tidak Keluar? Segera Cek dan Download di pedulilindungi.id

Ginting sejatinya tampil apik pada gim pertama ini dengan permainan net dan juga smes menyilang. Akan tetapi, beberapa pukulan Ginting yang tidak akurat membuatnya gagal menghasilkan poin.

 

Di gim kedua Chen long tetap bermain dengan mengandalkan bertahan sebelum berbalik menyerang. Unggulan keenam itu cenderung bermain aman sedangkan Ginting banyak melakukan kesalahan sendiri.

 

Hingga berlangsung nya gim kedua permainan Chen Long dan Ginting tidak banyak berubah usai. Ginting mencoba sedikit bersabar namun tetap berupaya memberikan tekanan kepada Chen Long. Namun, Chen Long yang sudah di atas angin, sulit dibendung lagi oleh Ginting 

 

Chen Long mengakhiri pertandingan gim kedua dengan skor 21-11. Ginting kalah 16-21, 11-21 dari Chen Long.

 

Meski kalah, perjuangan Anthony Ginting di Olimpiade Tokyo belum berakhir. Ia masih punya kesempatan untuk meraih medali perunggu.

 

Ginting akan menghadapi Kevin Cordon (Guatemala) pada perebutan tempat ketiga besok, Senin (2/8/2021).(*)

BACA JUGA: Berita Duka, Pesepak Bola Berdarah Indonesia-Belanda Tewas Alami Kecelakaan Tragis



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong