Logo Saibumi

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tuba-Tengah Gelar Operasi Yustisi

Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tuba-Tengah Gelar Operasi Yustisi

Foto: Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Tuba-Tengah Gelar Operasi Yustisi [Saibumi.com/Sapriyadi]

Saibumi.com. (SMSI), Tulang Bawang Barat -  Dalam upaya meningkatkan penerapan protokol kesehatan, satgas Covid-19 kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), menggelar operasi Yustisi di wilayah kecamatan setempat.

 

BACA JUGA: Jelang HUT RI ke-76 Tahun, Pemuda Penumangan Gelar Gotong Royong

Disampaikan Nazaruddin, Camat Tuba-Tengah mengatakan, kegiatan tersebut berlangsung di jalan poros Panaragan, dengan sasaran pengguna jalan yang tidak memakai masker.

 

"Kita melakukan sekat di jalanan dengan menjaring warga yang tidak memakai masker untuk kita terapkan dengan mematuhi protokol kesehatan," kata Nazaruddin kepada media Saibumi.com Senin (2/8/2021).

 

Dirinya menambahkan, kita juga melaksanakan pemantauan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri dan memberikan bantuan berupa sembako untuk membantu meringankan beban ekonomi," ujarnya.

 

Dengan demikian Nazaruddin berharap dengan di lakukan oprasi Yustisi tersebut dapat menjadi pengertian dan pemahaman bagi warga.

 

"Saya berharap melalui Kegiatan ini masyarakat dapat patuh dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran covid-19," harapannya.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut camat TBT selaku ketua satgas Covid-19 kecamatan TBT kepala KUA kecamatan TBT Pol-PP, dan seluruh penyuluh agama islam se-kecamatan TBT," pungkasnya. (*)

BACA JUGA: Pilkatiy Serentak di Tubaba Khawatir Akan Diundur, Ada Apa?



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong