Logo Saibumi

Polda Lampung Siapkan 500 Dosis Untuk Vaksinasi Mobile Keliling.

Polda Lampung Siapkan 500 Dosis Untuk Vaksinasi Mobile Keliling.

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Polda Lampung kembali laksanakan vaksinasi mobile secara keliling. Kali ini vaksin tersebut dilaksanakan di El's Coffee Roastery di Jalan Lintas Sumatera Soekarno-Hatta (Bypass), Kecamatan Sukarame, Kota Bandar Lampung. Senin (2/08/2021).

 

BACA JUGA: Demi Vaksinasi Covid-19, Gadis Ini Rela Tempuh Jarak Puluhan Kilometer

Kapolda Lampung, Irjen Pol Hendro Sugiatno mengatakan untuk vaksinasi hari ini sudah menyiapkan 500 dosis untuk masyarakat.

 

"Hari ini kita siapkan ada 500 dosis untuk masyarakat," kata Irjen Pol Hendro.

 

Hendro menjelaskan, masyarakat yang ingin melakukan vaksin dapat mendaftar via online ke website resmi Dokes Polda Lampung.

https://bit.ly/vaksindokkespoldalampung 

 

Hendro juga menambahkan, pendaftaran secara online dilakukan agar mempermudah masyarakat untuk mendaftar dan tidak terjadi kerumunan di lokasi tersebut.

 

Namun, untuk warga yang datang langsung ke lokasi diperbolehkan tapi diutamakan untuk yang sudah daftar online terlebih dahulu. (*)

 

 

BACA JUGA: Ramai Dicari, Obat Covid-19 di Bandar Lampung Selalu Kosong.



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong