Logo Saibumi

Demi Vaksinasi Covid-19, Gadis Ini Rela Tempuh Jarak Puluhan Kilometer

Demi Vaksinasi Covid-19, Gadis Ini Rela Tempuh Jarak Puluhan Kilometer

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Dibalik acara Vaksinasi yang digelar Polda Lampung di Els Coffee By Pass Jl.Soekarno Hatta, Kota Bandarlampung. Senin, (2/8/2021) terselip sebuah kisah tentang antusiasme warga guna bisa mendapatkan vaksinasi.

 

BACA JUGA: Ramai Dicari, Obat Covid-19 di Bandar Lampung Selalu Kosong.

"Saya dari Kalianda subuh. Saya daftar via online. Walau udah datang pagi, tapi saya baru bisa di vaksin jam 09.30 karena memang saat dapet nomor antriannya udah lumayan banyak tadi," ungkapnya kepada saibumi.com. Senin, (2/8/2021).

 

Disinggung adakah efek samping saat selesai di vaksinasi, ia pun menuturkan, "Alhamdulillah gak ada sih, cuma agak pegel sedikit nih, kayak biasanya gitu kalo udah disuntik," jelasnya.

 

Lebih lanjut ia menyampaikan, vaksinasi merupakan salah satu syarat dari perusahaannya. "Jadi memang diwajibkan sih, untuk karyawannya, kebetulan saya kerja di perusahaan telekomunikasi gitu. Emang wajib banget," ujarnya.

 

Saat ditanya apakah mendukung program vaksinasi, "Saya mendukung penuh program vaksinasi, setidaknya kita berusaha guna bisa memutus rantai penyebaran virus corona," pungkasnya.

 

Perlu diketahui, Polda Lampung pada Senin 2 Agustus 2021 menggelar Gerai Vaksinasi, sebanyak 500 dosis vaksin disuntikan pada hari ini. Untuk pendaftaran vaksinasi dilakukan melalui daring dengan cara mengisi link :

 

https://bit.ly/vaksindokkespoldalampung

 

Proses pendaftaran akan dibuka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 WIB.(*)

BACA JUGA: Kisah Penggali Kubur, Berjibaku Makamkan Jenazah Covid-19



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong