Logo Saibumi

Ramai Dicari, Obat Covid-19 di Bandar Lampung Selalu Kosong.

Ramai Dicari, Obat Covid-19 di Bandar Lampung Selalu Kosong.

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung –  Lagi-lagi stok obat Covid-19 disejumlah Apotek sampai saat ini masih kosong, Senin (2/7/2021). Diketahui sudah lebih dari dua minggu Apotek tidak menyediakan obat tersebut.

 

BACA JUGA: Kisah Penggali Kubur, Berjibaku Makamkan Jenazah Covid-19

Pantauan Saibumi.com, sudah lebih dari dua minggu Apotek tidak menyediakan obat tersebut, hal ini disampaikan, salah satu petugas Apotek di Bandar Lampung Apotek Enggal.

 

"udah lama kosongnya sekitar 2 minguan lebih kosongnya" katanya kepada saibumi, Senin (2/07/2021).

 

Lanjutnya ia menambahkan sampai saat ini belum tau kapan obat tersebut datang dikarenakan dari pihak distributornya memang sedang kosong.

 

Adapun stok obat Covid-19 yang kosong yakni, Avigan, Oseltamivir/Fluvir, Ivermectin, Becom zet, Azitromycin, Fluimucil Eff, Acetin Eff, Fluimucil, Zegavit, Prove D, Becom C, Bionicom Zinc, Oximeter digital, Isprinol/Methopi.

 

Mengenai hal tersebut sejumlah warga mengeluh lantaran binggung mencari obat tersebut dimana.

Putri (21) salah satunya, ia mengatakan binggung ingin mencari dimana, sudah keliling ke beberapa Apotek tapi hasilnya nihil.

 

"Binggung mau cari kemana, udah keliling tapi  dimana-mana kosong" tuturnya. (*)

BACA JUGA: Kerap Meresahkan Warga, Ular Sanca Sepanjang 3,6 Meter Berhasil Dievakuasi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong