Logo Saibumi

Kapolda Lampung Beri Perhatian Ibu Lumpuh di Kursi Roda yang tak Dapat Bansos

Kapolda Lampung Beri Perhatian Ibu Lumpuh di Kursi Roda yang tak Dapat Bansos

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung – Kapolda lampung mengadakan bansos ke pada salah satu warga yang di Desa labuan Ratu Baru RT 09 RW 02 Kecamatan Way Jepara Kab Lampung Timur. Jumat, 30/07/2021

 

BACA JUGA: Kabut Asap Selimuti Kota Banjar Baru, Warga : Ganggu Pernapasan dan Mata Perih

Pemberian bansos ini merupakan bagian dalam rangka membantu selama masa PPKM darurat level 4 di wilayah hukum Polres Lampung Timur. Diketahui pemberian bansos dan  asistensi atas informasi hilang nya bansos yg diterima oleh warga A.n.Yeti Herawati alias Herawati.

 

Herawati seorang ibu lumpuh dengan kondisi lansia hanya bisa duduk di kursi roda acap kali sulit mendapatkan bantuan dikarenakan Nomer Induk Kependudukan (NIK) pada  KTP Herawati yang tidak sesuai dengan Kartu Keluarga (KK).

 

“Kepala desanya sudah janji akan mengurus ke Dinas Dukcapil dan memasukkan kembali untuk dapat bansos,” ujar Kapolda Way Jepara

 

Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, langsung menindaklanjuti perintah kapolda, dengan mendatangi rumah ibu Herawati, dan berupaya untuk mendapatkan kembali bansos sesuai haknya. Herwati terharu mendapat kunjungan dari kepolisian dengan bansos dari polisi.

 

 “Semoga Allah membalas kebaikan pak polisi,” tutup Herawati

BACA JUGA: Diduga Korsleting Listik, Empat Rumah di Banjit Hangus Terbakar



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong