Logo Saibumi

Diduga Korsleting Listik, Empat Rumah di Banjit Hangus Terbakar

Diduga Korsleting Listik, Empat Rumah di Banjit Hangus Terbakar

Ilustrasi: Diduga Korsleting Listik, Empat Rumah di Banjit Hangus Terbakar

Saibumi.com (SMSI), Way Kanan – Diduga korsleting listrik, kebakaran terjadi di Dusun 4, Kampung Jukuhbatu, Kecamatan Banjit, Waykanan, sekitar pukul 01.00 WIB, Sabtu (31/7/2021).

 

BACA JUGA: Kemenkumham Lampung Sebar 880 Paket Bantuan Sosial di 5 Wilayah Kabupaten/Kota

“Terdengar teriakan minta tolong. Kemudian disambut dengan suara lain. Saya keluar rumah. Ternyata ada kebakaran,” ujar Sahyar mantan anggota DPRD Waykanan saat dimintai keterangan.  

 

Empat rumah milik Minuriah, Surya, Siti dan Binsa warga Kampung Jukuhbatu, Kecamatan Banjit, Waykanan rumah hangus terbakar. Menurut Sahyar, salah seorang warga api berasal dari hubungan pendek arus listrik di kediaman Minuriah. warga berteriak karena api cepat menjalar ke pemukiman warga. Saat itu rumah tersebut sedang kosong

 

“Diperkirakan karena korsleting. Api kemudian merambat ketiga rumah lainnya. Syukurnya, tidak ada korban jiwa,” pungkasnya

 

 

BACA JUGA: Disperindag Lampung Fasilitasi Petani Permudah Pemasaran Dalam Kegiatan Pasar Lelang.



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong