Logo Saibumi

Matangkan Persiapan Bakti Sosial, Kemenkumham Lampung Ikuti Gladi Bersih dan Arahan Pelaksanaan

Matangkan Persiapan Bakti Sosial, Kemenkumham Lampung Ikuti Gladi Bersih dan Arahan Pelaksanaan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung mengikuti gladi bersih pelaksanaan "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" dan pengarahan dari Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM RI secara virtual pada hari ini, Rabu (28/07/2021).

 

BACA JUGA: Peraturan Makan 20 Menit Ditempat, Ini Tanggapan Pemilik Rumah Makan

Kegiatan ini diawali dengan gladi bersih prosesi penyerahan bantuan pada acara "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada Kamis (29/07/2021). 

 

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh Unit Eselon I dan UPT Kementerian Hukum dan HAM RI. Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Sekretaris Jendral Kementerian Hukum dan HAM, Andap Budhi Revianto.

 

Di kesempatan ini Sekjen Kumham menghimbau kepada seluruh Kepala dan Pejabat Kantor Wilayah untuk lebih memahami leveling PPKM dan senantiasa melakukan monitoring intensif kesehatan pegawai serta mengingatkan untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Selain itu, mekanisme kerja pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsi juga harus selaras dengan rencana kerja dan capaian target kinerja yang telah ditetapkan meskipun dilakukan secara daring.

 

Ia juga memberikan apresiasi kepada seluruh Satuan kerja yang telah mengumpulkan bantuan untuk pelaksanaan program "Kumham Peduli, Kumham Berbagi" ini. 

 

Diharapkan dengan adanya program ini, seluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan HAM dapat meningkatkan kinerja yang "BerAKHLAK" yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Selain itu, dalam pelaksanaan program “Kumham Peduli, Kumham Berbagi” diharapkan untuk dilakukan dengan ikhlas, dan nantinya distribusi bantuan tersebut berlangsung lancar.(*)

BACA JUGA: Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Covid-19, Gubernur Arinal Beri Bantuan Para Pekerja Bongkar Muat dan Nelayan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong