Logo Saibumi

Indosat Ooredoo Buka Gerai Sribawono Lampung Timur, Komitmen Jadi Digital Telco Terdepan & Terpercaya

Indosat Ooredoo Buka Gerai Sribawono Lampung Timur, Komitmen Jadi Digital Telco Terdepan & Terpercaya

Saibumi.com (SMSI), Lampung Timur – Indosat Ooredoo meresmikan dibukanya gerai baru yang tersebar di area Sumatera, yakni di Lampung Timur.

 

BACA JUGA: Gasak Laptop, Resmob Bekuk Pelaku Pembobol Kantor di Pesawaran

Sejalan dengan komitmen Indosat Ooredoo untuk menghadirkan layanan telekomunikasi terdepan yang mengutamakan kebutuhan pelanggan, gerai Indosat Ooredoo ini menjadi solusi One Stop Service yang memudahkan masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya mulai dari pembelian paket data dan pulsa terbaru dengan berbagai promo spesial, melakukan pembayaran tagihan, hingga mendapatkan informasi atau penyelesaian terkait layanan.

 

Selama periode grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru di Lampung Timur , Indosat Ooredoo memberikan berbagai promo spesial dengan diskon besar serta merchandise menarik bagi para pelanggan yang berkunjung.

 

Masyarakat Lampung Timur dan sekitarnya bisa mendapatkan diskon 50 persen untuk pembelian produk pulsa mulai dari Paket Super Plan 100 hingga Super Plan 200 selama 12 bulan yang hanya bisa didapatkan di gerai tersebut selama periode 3 minggu mulai dari tanggal 6-31 Maret 2021


Fahd Yudhanegoro selaku SVP Head of Regional Sumatera mengatakan, “Dengan dibukanya Gerai Indosat Ooredoo di Lamping Timur kami harap semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan pelayanan telekomunikasi menyeluruh dengan lokasi yang mudah dijangkau.


Fasilitas One Stop Service yang dihadirkan melalui gerai baru ini menjadi langkah penting Indosat Ooredoo dalam layanan terintegrasi di tingkat retail.”

 

Disamping itu juga, Gerai Indosat Ooredoo terbaru ini bekerja sama dengan Mitra Penelola Cluster Ezyload sebagai mitra untuk menjamin pelayanan dan kepuasan pelanggan dalam menghadirkan kebutuhan masyarakat akan produk paket data dan pulsa terbaru.


Kombinasi keunggulan Indosat Ooredoo sebagai operator terdepan, serta kelebihan Mitra Pengelola Cluster Ezyload di bidang retail dan distribusi akan menghadirkan standar layanan yang memastikan kepuasaan tinggi bagi masyarakat khususnya yang berada di Sribawono – Lampung Timur.”

 

Lebih lanjut, Fahd Yudhanegoro memastikan bahwa grand opening Gerai Indosat Ooredoo terbaru dan operasional setiap harinya nanti akan selalu menerapkan seluruh protokol kesehatan dan pencegahan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan dan petugas.


Jadi masyarakat Sribawono tidak perlu ragu lagi, segera kunjungi Gerai Indosat Ooredoo Sribawono – Lampung Timur untuk menikmati berbagai keuntungan dengan pelayanan terbaik untuk kebutuhan telekomunikasi. Informasi lebih lanjut terkait produk dan layanan Indosat Ooredoo dapat mengunjungi www.indosatooredoo.com .

 

Perlu diketahui, Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik melalui dunia digital.

 

Pada tahun 2020, Indosat Ooredoo memiliki 60,3 juta pelanggan dan mengoperasikan 62.887 BTS 4G yang mencakup hampir 90% total populasi penduduk di Indonesia.


Untuk keterangan lebih lanjut hubungi: Steve Saerang, SVP – Head of Corporate Communications +62 816 100 930 E-mail : steve.saerang@indosatooredoo.com Website : www.indosatooredoo.com Youtube : https://www.youtube.com/channel/UChs2x7pZ2D8UgHz9cgrn3sQ Facebook :

http://www.facebook.com/IndosatOoredoo/
Tentang Ooredoo
Ooredoo adalah sebuah perusahaan komunikasi internasional yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Melayani konsumen dan bisnis di 10 negarat, Ooredoo memberikan pengalaman data terdepan melalui berbagai konten dan layanan yang canggih, data-sentris seluler dan jaringan fixed.

 

Ooredoo membukukan pendapatan QAR 28,9 miliar pada tanggal 31 Desember 2020. Sahamnya tercatat di Bursa Efek Qatar dan Abu Dhabi Securities Exchange. Twitter: @Ooredoo Facebook: facebook.com/ooredoogroup LinkedIn: http://www.linkedin.com/company/ooredoo YouTube: www.youtube.com/ooredoogroup.(SB05)

BACA JUGA: Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Resmi Membuka Invitnas Remaja dan Junior Angkat Berat Klasik I Tahun 2021 di Pringsewu



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong