Logo Saibumi

Tumpas Begal, Mapolres Tulangbawang Barat Dibanjiri Karangan Bunga

Tumpas Begal, Mapolres Tulangbawang Barat Dibanjiri Karangan Bunga

Saibumi.com(SMSI) Tulangbawang Barat - Karangan bunga membanjiri Markas Kepolisian Resor Tulangbawang Barat (Mapolres Tubaba). Papan karanhan bunga tersebut berasal dari berbagai elemen yang ada di Kabupaten Tubaba. Baik itu dari tokoh masyarakat, eksekutif, legislatif dan yudikatif. Serta tak luput juga kiriman papan bunga dari pilar keempat demokarsi, yakni pers.

Mendapat begitu banyak perhatian dari masyarakat, Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saiful Rahman mengatakan, dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh unsur elemen yang memberikan karangan bunga sebagai bentuk motivasi.

BACA JUGA: Eleman Masyarakat Dukung Polres Tanggamus Tindak Pelaku Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor

”Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada tokoh masyarakat, unsur Forkopimda atas dukungannya kepada pihak Polri dalam rangka memberantas kasus C3 (Curat, Curat dan Curanmor),” ucap hadi dalam keterangannya, Senin (31/05/2021).

Hadi menambahkan, pihaknya tentu akan lebih bekerja keras lagi dalam memberantas kasus C3. Baik itu dari segi preventif maupun represif.

”Kamk akan lebih giat lagi dalam memberantas kasus C3 di wilayah hukum Polres Tubaba. Ada upaya pencegahan dan penindak lanjutan atas laporan masyarakat,” tandasnya. (*)

BACA JUGA: Koramil 03/Mojotengah Gelar Razia Prokes dan Bagikan Masker



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong