Logo Saibumi

Koramil 03/Mojotengah Gelar Razia Prokes dan Bagikan Masker

Koramil 03/Mojotengah Gelar Razia Prokes dan Bagikan Masker

Saibumi.com(SMSI), Wonosobo - Kegiatan penegakan protokol kesehatan dipimpin oleh Danramil 03/Mojotengah Kapten Czi Sarwiyono bersama Polsek Mojotengah melakukan razia dan membagikan masker di wilayah Mojotengah Kabupaten Wonosobo, Senin (31/05/21).

Kegiatan tersebut berlokasi di jalur utama akses menuju kota Wonosobo dari Kecamatan Mojotengah. Adapun kekuatan personel yang dikerahkan sebanyak 10 orang terdiri dari Anggota Koramil 03/Mojotengah dan Polri 10 personel, dari Polsek Mojotengah.

BACA JUGA: Tabrakan Maut Motor vs Truk, Pengendara Motor Tewas

Sedangkan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 150 pcs, dibagikan kepada pengendara roda 2 (dua) dan roda 4 (empat) yang tidak menggunakan masker. Danramil Koramil 03/Mojotengah Kodim 0707/Wonosobo Kapten Czi Sarwiyono mengungkapkan, kegiatan tersebut dalam rangka mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus rantai penyebaran covid-19 di kecamaran Mojotengah.

"Ini upaya personel gabungan mengedukasi masyarakat pentingnya Prokes 3M yang wajib dilaksanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Ia berpesan kepada masyarakat, agar terus menjaga kebersihan. Dan pemakaian masker disaat keluar rumah serta hindari kerumunan. (One)

BACA JUGA: Anggota Koramil 02/Watumalang Melaksanakan Pengamanan Swab Di Puskesmas.



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong