Logo Saibumi

Terobos Pos Penyekatan Dan Tabrak Petugas, Arkhan Akhirnya Tertangkap

Terobos Pos Penyekatan Dan Tabrak Petugas, Arkhan Akhirnya Tertangkap

Saibumi.com (SMSI), Prambanan - Berusaha kabur dengan menerobos pos penjagaan mudik area Prambanan (perbatasan DIY-Jawa Tengah) hingga menabrak petugas, sebuah mobil VW warna kuning nopol B 2318 STB akhirnya diamankan petugas.

Mobil tersebut dikendarai seorang remaja bernama Arkhan Adz Dzikru Yusuf (16th) warga Jl Ki Ageng Pengging Blok A Gang 13 No.51A RT.03/06, Gergunung Klaten Utara.

BACA JUGA: Syarat-Syarat Data Dan Dokumen Layanan Impor dan Ekspor Obat, Makanan Serta Kosmetik BBPOM Lampung

Menurut petugas yang sempat ditemui di Pos PAM Prambanan, pada pukul 16.00 WIB di Pos Pam Prambanan melaksanakan Razia Penyekatan terhadap plat nomor luar kota yang akan melintasi wilayah hukum Polda Jawa Tengah.

Pukul 16.45 WIB ada sebuah mobil VW warna kuning dengan nomor B 2318 STB, menolak diberhentikan oleh petugas guna pengecekan.

Tiba-tiba mobil tersebut melarikan diri dengan cara menabrak petugas dan pengendara motor lainnya," ungkap petugas PAM yang enggan disebutkan namanya.

Dengan sigap Personil Brimob yang bertugas langsung mengeluarkan tembakan peringatan 1x.

"Walau telah diberi tembakan peringatan, namun mobil itu tetap melarikan diri dan langsung dikejar oleh personil Brimob," lanjutnya.

 Pukul 16.47 WIB Personil Brimob Batalyon C dengan menggunakan 2 sepeda motor yang dikendarai oleh Bripka Rizki Eka berboncengan Bripda Faiq dan Bripda Hendra Kurnia berboncengan dengan Bripda Adam melakukan pengejaran.
Ditambah dengan 1 mobil yang berhasil menangkap dan mengamankan tersangka.

Sementara itu, Bripda Hendra Kurnia dan Bripda Adam  mengalami kecelakaan di Traffic Light depan Indomaret Prambanan dan langsung dilarikan ke RS Suradi Tirtanegara, Klaten.

Kapolres Klaten yang mendengar berita tersebut langsung menuju TKP dan memerintahkan agar tsk beserta BB langsung di bawa ke Polres Klaten guna pemeriksaan lebih lanjut. (wawan)

BACA JUGA: Telkomsel Tambah Investasi USD300 Juta di Gojek, Perkuat Sinergi Mengakselerasikan Pertumbuhan Ekonomi Digital di Indonesia



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong