Logo Saibumi

Jampidsus Periksa Pejabat PT. Wanaarta Life Dan BNI Sebagai Saksi Dugaan Tipikor PT Asabri

Jampidsus Periksa Pejabat PT. Wanaarta Life Dan BNI Sebagai Saksi Dugaan Tipikor PT Asabri

Saibumi.com (SMSI), Jakarta - Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus (JAM PIDSUS) Kejaksaan Agung memeriksa 2 (dua) orang sebagai saksi yang terkait dengan Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada PT. Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri). Rabu, 28 April 2021.

Saksi yang diperiksa antara lain:
1. DH selaku Direktur Keuangan dan Investasi PT Wanaartha Life;
2. BH selaku Kepala Grup Hukum BNI (Persero) Tbk.

BACA JUGA: TDM Honda Sidomulyo berbagi Tips Cara Mudah Merawat Kampas Rem Motor Agar Tetap Awet

"Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memberikan keterangan guna kepentingan penyidikan tentang suatu perkara pidana yang ia dengar sendiri, ia lihat sendiri dan ia alami sendiri guna menemukan fakta hukum tentang tindak pidana korupsi yang terjadi pada PT. ASABRI," ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum Leonard Eben Ezer Simanjuntak SH., MH.

"Pemeriksaan saksi dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid-19, antara lain dengan memperhatikan jarak aman antara saksi diperiksa dengan Penyidik yang telah menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap serta bagi saksi wajib mengenakan masker dan selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum dan sesudah pemeriksaan. (SB.06)

(Sumber: Rilis Kejati Lampung)

BACA JUGA: Pengaruh Hari Raya Idul Fitri Terhadap Kenaikan Harga Barang Dan Jasa



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong