Logo Saibumi

Keluhkan Soal Layanan Publik, Ombudsman : Masyarakat Jangan Takut Melapor

Saibumi.com (SMS), Bandar Lampung - Ombudsman menyoroti bahwa masih banyak keluhan soal layanan publik yang kurang prima di Lampung

Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung, Nur Rakhman Yusuf menyampaikan bahwa masih banyak soal masalah layanan publik yang menyeleweng disebabkan tidak sesuai arahan validasi.

"Contoh kalau di tahun 2021 viral itu soal bansos ya, dimasa pandemi banyak laporan masyarakat titik ada di TKS. Ini kami sampaikan dengan memberikan masukan kepada pemerintah pusat, nah seharusnya ini bisa bersinergi karena pemerintah daerah turut terbantu. Jika data ini tak pernah valid,  pemerintah daerah menutup kekurangan, beban masyarakat jadi bertambah lagi," ujar Nur Rakhmat dalam podcast saibumi.com, Rabu (08/12/2021).

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong