Logo Saibumi

Bunda Eva Berharap Dapat Dukungan PKS Untuk Pilwakot 2024

Bunda Eva Berharap Dapat Dukungan PKS Untuk Pilwakot 2024

Saibumi.com, Bandar Lampung, - Hari ini, Bunda Eva Dwiana mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandar Lampung 2024.

 

Dalam pertemuannya di Kantor DPD PKS Bandar Lampung, saat pengembalian berkas penjaringan bakal calon kepala daerah, Eva menyatakan keinginannya untuk bekerja sama dengan PKS, mengingat partai ini memiliki basis dukungan kuat dari masyarakat Bandar Lampung.

BACA JUGA: Bacagub Rahmat Mirzani Djausal Melakukan Pengembalian Berkas Penjaringan Ke Partai Demokrat

 

"PKS adalah partai yang selalu mendapat dukungan masyarakat Bandar Lampung, terbukti dari jumlah anggota legislatif yang kini menjadi 7 kursi. Mudah-mudahan dengan dukungan PKS kita bisa bangun kota Bandar Lampung, pintu gerbang Sumatra, menjadi yang terbaik," paparnya.

 

Bunda Eva juga menyampaikan visinya untuk Bandar Lampung kepada tim penjaringan DPD PKS. Ia ingin membawa Bandar Lampung menjadi kota metropolitan yang maju, dengan fokus pada pengembangan UMKM. "Bandar Lampung adalah ibu kota provinsi yang memiliki potensi besar. Dengan menggenjot UMKM, saya yakin kita bisa memajukan ekonomi lokal dan meningkatkan kesejahteraan warga," tambahnya.

 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD PKS Bandar Lampung, Muhammad Suhada, bersama tim penjaringan yang dipimpin oleh Juhaidir, memberikan sambutan positif atas kedatangan Bunda Eva dan para bakal calon lainnya. Suhada menyampaikan apresiasi kepada semua bakal calon kepala daerah yang telah mengembalikan berkas kepada PKS. "PKS menyambut baik dan mengapresiasi semua bakal calon yang sudah dan akan mengembalikan berkas. Kami membuka kesempatan bagi semua yang mengajukan dukungan PKS," katanya.

 

Suhada menekankan bahwa PKS akan mempertimbangkan calon yang paling berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat Bandar Lampung sebagai prioritas. "Kami akan mendukung calon walikota yang paling berkomitmen untuk mensejahterakan masyarakat dan yang bisa bersinergi dengan PKS. Jargon kami adalah Bandar Lampung Juara: Bandar Lampung maju kotanya, sejahtera warganya," jelas Suhada.

 

Suhada berharap proses penjaringan ini akan menghasilkan pemimpin yang mampu menjawab kebutuhan dan mengatasi permasalahan di Bandar Lampung. "Kami berharap proses ini akan menghasilkan pemimpin yang menjadi solusi bagi kebutuhan dan permasalahan kota Bandar Lampung," ujar Suhada menutup pernyataannya.

 

Dengan harapan tinggi dan visi yang jelas, Bunda Eva bertekad membawa perubahan positif bagi Bandar Lampung, menjadikan kota ini lebih maju dan sejahtera. Dukungan PKS akan menjadi langkah penting dalam perjalanan menuju Pilwakot 2024.(SB05)

BACA JUGA: Bacagub Rahmat Mirzani Djausal Melakukan Pengembalian Berkas Penjaringan Ke Partai Demokrat

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA