Logo Saibumi

Tokoh Sepak Bola Lampung Adolf Hidayatullah Berikan Apresiasi Terhadap Rahmad Mirzani Djausal Atas Kecintaan Terhadap Olahraga Sepak Bola

Tokoh Sepak Bola Lampung Adolf Hidayatullah Berikan Apresiasi Terhadap Rahmad Mirzani Djausal Atas Kecintaan Terhadap Olahraga Sepak Bola

Saibumi.com, Bandar Lampung - Sejumlah tokoh turut serta mendampingi bakal Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, saat acara nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola U-23 antara Indonesia dan Guinea di PKOR Bandar Lampung. Kehadiran para tokoh ini mencerminkan antusiasme dan kecintaan terhadap olahraga, khususnya sepak bola.

Adolf Hidayatullah, tokoh sepak bola Lampung, memberikan apresiasi terhadap kehadiran para tokoh tersebut. Menurutnya, olahraga dapat menjadi perekat bangsa, dan Rahmat Mirzani Djausal adalah salah satu figur yang paling mumpuni dalam hal ini. "Sepak bola jadi pemersatu. Kalau soal olahraga, RMD ini paling mumpuni. Dari sekian banyak bakal calon Gubernur di Lampung, kalau diminta presentasi, menurut saya beliau ini sangat mumpuni," kata Adolf saat jeda babak pertama nobar Indonesia vs Guinea.

Bung Dolop, sapaan akrab Adolf Hidayatullah, menekankan bahwa semangat dan isu positif olahraga bisa menjadi pengikat bagi banyak aspek kehidupan. "Momen yang tepat, apalagi ini melibatkan banyak anak muda dan banyak orang. Beliau sangat representatif untuk itu," tambahnya.

BACA JUGA: Agus Widodo : Saat Yang Muda Yang Berperan dan Berkarya

Rahmat Mirzani Djausal hadir di acara nobar ini dengan sederhana, membaur bersama masyarakat dan duduk di arena paving blok PKOR Bandar Lampung. Tokoh-tokoh lain yang hadir termasuk Ardhito Wijaya, Wakil Bupati Lampung Tengah, Ikbal Ardiansyah, Ketua KNPI Lampung, serta Andi Desfiandi dan Ari Meizari.

Pertandingan babak playoff Olimpiade Paris 2024 antara Indonesia dan Guinea digelar di Clairefontaine, Paris, Prancis. Pada babak pertama, Guinea memimpin dengan skor 1:0 setelah mendapat hadiah penalti pada menit ke-30. Hingga peluit panjang, Guinea berhasil mempertahankan keunggulan dan memenangkan pertandingan dengan skor 1:0.(SB05)

BACA JUGA: Agus Widodo : Saat Yang Muda Yang Berperan dan Berkarya

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA