Logo Saibumi

HDCI Lampung Safari Ramadhan 2024: Berbagi & Buka Bersama Merajut Tali Persaudaraan

HDCI Lampung Safari Ramadhan 2024: Berbagi & Buka Bersama Merajut Tali Persaudaraan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Lampung dalam safari Ramadhan 2024 berbagi & buka bersama (Bukber) tebar kebaikan serta memberi manfaat bagi masyarakat.

Seratusan lebih anggota ikut dalam kegiatan bukber yang diadakan, bertempat di kediaman Senior HDCI Lampung bung Thomas yang berada di Bukit Mas Cottage, Sukadaham, Kemiling Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (30/03/24).

Sebelumnya, HDCI Lampung terlebih dahulu mengunjungi anak-anak yatim piatu memberi tali asih berupa sejumlah bahan pokok dan santunan di Panti Asuhan Sholawatul Falah.

BACA JUGA: KAI Divre IV Tanjungkarang Tambah 7ribuan Kursi Khusus Untuk Angkutan Lebaran 2024

Ketua Umum HDCI Lampung Muhar Gusti mengatakan, bukber ini merupakan rangkaian dari acara hari ini yang bertajuk bakti sosial Berbagi dan Buka Puasa Bersama yang diikuti seratusan orang anggota dan Pengurus Daerah (Pengda).

"Ratusan orang ikut terlibat dalam kegiatan yang diadakan HDCI Lampung hari ini. Setelah mengunjungi panti kami melanjutkan dengan Buka Bersama bertempat di kediaman senior kami (bung Thomas) di Bukit Mas Cottage," ujar Muang pada Sabtu (30/03/24).

Sementara itu, Senior HDCI Lampung Ir. H. Thomas Azis Riska mengatakan, selain untuk mempererat tali persaudaraan dan solidaritas, acara ini sekaligus menunjukkan bahwa HDCI peduli terhadap kegiatan sosial-kemasyarakatan.

"Jadi kita tidak hanya sekadar komunitas berbasis hobi, tapi juga berbasis pada rasa kepedulian antar sesama," kata Thomas kepada Saibumi

"Alhamdulillah Allah SWT telah memberikan kita rezeki yang cukup, sehingga hari ini dapat berbagi dengan sesama serta berkumpul dan merajut tali persaudaraan di bulan suci yang penuh berkah ini," imbuh Bos Tegal Mas.

Thomas menjelaskan, sejalan dengan filosofi Harley Davidson yang mengedepankan kebersamaan dan persaudaraan, kedepannya semoga HDCI dapat terus hadir ditengah masyarakat dengan memberikan dampak yang positif serta bermanfaat.

"Kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa klub motor tidak hanya sekedar berkumpul untuk mengejar hobi, tetapi juga dapat memberi peran serta dalam membantu masyarakat." Tutupnya (Ade)

BACA JUGA: KAI Divre IV Tanjungkarang Tambah 7ribuan Kursi Khusus Untuk Angkutan Lebaran 2024

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA