Logo Saibumi

Khawatir Sebabkan Kecelakaan, Warga Pinta Jalan Berlubang di Tengah Kota Segera Diperbaiki

Khawatir Sebabkan Kecelakaan, Warga Pinta Jalan Berlubang di Tengah Kota Segera Diperbaiki

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Masyarakat di Jl. KH. Ahmad Dahlan khawatir Jalan berlubang sebabkan kecelakaan warga sekitar pinta Pemerintah segera perbaikinya, Senin (25/03/24).

Warga sekitar Khusen (40) mengatakan, jalan berlubang yang ada di Jl. KH Ahmad Dahlan Pahoman sering sebabkan pengendara roda dua terjatuh.

"Udah dari lama lobang itu mah, berkali-kali ditimbun sama orang sini karna sering buat pengendara motor jatuh," kata Khusen.

BACA JUGA:

Selain itu, Khusen mengungkap selama jalan tersebut berulang kali ditambal, belum ada sentuhan langsung dari pemerintah terkait, untuk itu pihaknya meminta agar segera diperbaiki

"Mudah-mudahan ada sentuhan langsung lah mas dari pemerintah terkait, udan ditambal berulang kalipun masih tetep kebuka lagi lubangnya itu." Ungkapnya

Sementara itu Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan meminta agar pemerintah dapat memperhatihan keluhan masyarakat.

"Ini cukup membahayakan kalau dibiarkan begitu saja terutama pengendara motor, sering terjatuh karena Jalan rusak dan berlubang," tuturnya

"Saya berharap kepada pemerintah agar lebih perhatian lagi terkait jalan rusak dan berlubang, semoga dapat dengan cepat diperbaiki," imbuhnya (Ade)

BACA JUGA:

#

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.