Logo Saibumi

Polres Lampung Barat Gelar Doa Bersama dan Salat Ghaib

Polres Lampung Barat Gelar Doa Bersama dan Salat Ghaib

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kepolisian Resor (Polres) Lampung Barat melaksanakan doa bersama dan salat ghaib guna mendoakan dua anggota kepolisian yang gugur dalam kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. 

 

BACA JUGA: Penyelidikan Perkara Minyak Goreng Masuk Tahap Sidang, 1 Grup Perusahaan Asal Lampung Masuk Daftar

"Telah dilaksanakan doa bersama dan sholat ghaib untuk dua anggota kepolisian RI dan para Aremania yang gugur dalam peristiwa tanggal 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur," ungkap Wakapolres Lampung Barat Kompol Robi B. Wicaksono, Selasa (4/10/2022). 

 

Lebih lanjut, kegiatan doa bersama pertama di laksanakan setelah apel pagi di Lapangan Polres Lampung Barat. 

"Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama kembali dan sholat ghaib di Masjid Pemda Lampung Barat setelah sholat dzuhur," jelasnya. 

 

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Wakapolres Lampung Barat dan dihadiri pula oleh anggota Kepolisian dan TNI dan tokoh agama serta masyarakat sekitar. (Riduan)

BACA JUGA: Kendaraan ODOL yang Masuk Via GT Lematang Bakal Diputarbalik

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA