Logo Saibumi

New Xpander Cross Hadir di Lampung

New Xpander Cross Hadir di Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - New Xpander Cross yang baru saja resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales indonesia (MMKSI) pada 11 Agustus 2022 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), kini mulai hadir di kota-kota di Indonesia. 

 

BACA JUGA: Ketua DPRD Provinsi Lampung menerima audiensi Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah

Kali ini, New Xpander Cross hadir di kota Lampung dalam ajang Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition yang telah diselenggarakan sejak 19 - 25 September 2022 di Mall Boemi Kedaton. Pengenalan model ini akan dilaksanakan secara bertahap di kota lain hingga awal Oktober 2022 mendatang.

 

Head of Regional Sales Group PT MMKSI, Budi Dermawan mengungkapkan peluncuran New Xpander Cross minggu lalu telah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, yang secara khusus terlihat pada animo pengunjung booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2022, di mana New Xpander Cross menjadi salah satu mobil yang paling banyak diminati. 

 

"Respons yang sangat baik ini pun kami lanjutkan ke 20 kota di Indonesia melalui pelaksanaan Mitsubishi Motors Auto Show, dengan harapan semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa berkesempatan menjalani life's adventure bersama New Xpander Cross. Kami yakin, New Xpander Cross yang mengkombinasikan tampilan yang lebih agresif dan top-grade feeling saat berada di kabin mobil, ditambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman," ungkapnya, Kamis (22/9/2022). 

 

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa kepuasan pelanggan adalah prioritas utama dan pihaknya sangat percaya diri untuk menyampaikan hal tersebut kepada konsumen, karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai investasi yang tinggi. 

 

"Lampung memiliki pasar yang cukup baik dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors, khususnya untuk area Sumatera. Generasi Xpander dan Xpander Cross di Bandar Lampung berhasil mendominasi pasar otomotif dengan pangsa pasar sebesar 25,4% di segmen small MPV selama periode Januari hingga Juli 2022 Sedangkan kontribusi penjualan generasi Xpander dan Xpander Cross terhadap penjualan nasional mencapai 26% pada periode yang sama. Angka tersebut menjadi bukti dominasi model ini di pasar otomotif dan menjadi salah satu model yang bersaing di posisi atas," tuturnya. 

 

Kemudian, Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang diselenggarakan di pusat perbelanjaan di kota-kota besar di indonesia, untuk memberi kesempatan kepada para konsumen dan masyarakat supaya bisa melihat secara langsung produk andalan Mitsubishi Motors. 

 

"Selain New Xpander Cross yang ditampilkan sebagai display, unit test drive juga disediakan untuk mengakomodir harapan masyarakat yang ingin merasakan langsung keunggulan dan performa kendaraan ini," pungkasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Dinas Kominfo Pemkab Lampung Selaran Gelar Pelepasan Purna Tugas Sekretaris Dinas dan 2 PNS

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA