Logo Saibumi

Roadshow Bus KPK Bakal Sambangi Kota Bandar Lampung

Roadshow Bus KPK Bakal Sambangi Kota Bandar Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Roadshow Bus Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan hadir di Kota Bandar Lampung. Kegiatan Roadshow Bus KPK tersebut akan berlangsung pada 23-25 September 2022.

 

BACA JUGA: Organisasi Wanita Katolik RI Adakan Konferensi Tingkat Cabang di Aula SMA Xaverius Pahoman

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bandar Lampung, Ahmad Nurizki mengatakan, akan ada sejumlah rangkaian kegiatan selama roadshow bus KPK, diantaranya pameran pelayanan publik dan bus KPK di Halaman Parkir Transmart pada Jumat (23/9) pukul 09.00-21.00 WIB.

 

“Di hari dan tempat yang sama akan digelar juga edukasi pelajar mengenai nilai-nilai antikorupsi, pukul 10.00-16.00 WIB,” kata Ahmad Nurizki, Selasa (20/9/2022).

 

Tidak hanya itu, KPK juga akan melakukan sosialisasi di Taman UMKM Bung Karno di Jalan Gatot Subroto pada Sabtu (24/9) pukul 07.00-10.00 WIB. Kemudian, acara dilanjutkan dengan pentas seni musik di Halaman Parkir Transmart pukul 19.30-21.00 WIB.

 

“Hari terakhir Minggu,  25 September 2022. KPK akan car free day di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung sambil mensosialisasikan nilai-nilai antikorupsi kepada masyarakat dari pukul 06.00-10.00 WIB,” ujarnya.

 

Ia juga berharap, agar masyarakat Kota Bandar Lampung bisa berpartisipasi aktif dalam menyukseskan roadshow Bus KPK di Kota Tapis Berseri. Jika beruntung masyarakat akan mendapat merchandise ekslusif dari KPK.

 

“Ayo hadiri dan saksikan bersama roadshow bus KPK, agar masyarakat paham dan semangat menyebarkan sikap antikorupsi,” pungkasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Berapa Harga Motor Listrik? Kenali Dulu Apa Itu Motor Listrik

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA