Logo Saibumi

Seorang Warga Temon Positif Covid-19

Seorang Warga Temon Positif Covid-19

Saibumi.com (SMSI), Kulon Progo - Penambahan Kasus Covid-19 masih terjadi di Kulon Progo setiap harinya. Pada Kamis (15/9/2022) seorang warga yang berasal dari Kapanewon Temon Kulon Progo Positif Covid-19 setelah menjalani tes Antigen.

Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kulon Progo, Baning Rahayujati mengatakan, pasien tersebut merupakan kasus diagnosis suspek dan kini tengah menjalani isolasi untuk penyembuhan.

BACA JUGA: Aipda Rudi Pelaku Penembakan Sesama Rekan Polisi Resmi Dipecat dari Kepolisian

"Data kami, hanya ada penambahan kasus" ujar Baning, di Kulon Progo, Jum'at (16/9/2022).

Dengan penambahan tersebut, jumlah total sementara Kasus Covid-19 di Kulon Progo sepanjang tahun 2022 mencapai 7525 kasus. Saat ini 10 warga masih menjalani isolasi, 7405 sudah sembuh atau sudah selesai isolasi, 104 meninggal terkonfirmasi dan 6 probable.

Menyikapi ada adanya Kasus Covid-19, Pj Bupati Kulon Progo Tri Saktiyana, mendorong masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan 

"Kami menghimbau tetap waspada terhadap pandemi Covid-19," ujar Tri Saktiyana. (ONE)

BACA JUGA: Pungli BLT-BBM, Oknum Kades dan Sekdes Desa Karang Agung, Dicokok Polisi

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA