Logo Saibumi

Geger! Pria Diduga ODGJ Lukai 5 Warga di Kelurahan Sukabumi, Bandar Lampung

Geger! Pria Diduga ODGJ Lukai 5 Warga di Kelurahan Sukabumi, Bandar Lampung

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Warga Kelurahan Sukabumi, di gegerkan dengan aksi seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa dan membawa senjata pada Minggu, 14 Agustus 2022 malam. 

 

BACA JUGA: Dishub Provinsi Lampung Lakukan Pengalihan Arus Lalu Lintas pada acara Kirab Marching Band dan Pramuka Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI ke-77

Informasi yang berhasil dihimpun, Pria tersebut diketahui bernama Sutrisno dan telah melukai beberapa warga sekitar. 

 

Dalam pesan siaran WhatsApp yang beredar luas, menerangkan para warga diminta untuk berhati-hati dan tidak keluar rumah lantaran orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) tersebut masih berkeliaran. 

 

"Assalamu'alaikum WR WB, Yth Bapak Ibu.. 

Selamat malam. WARNING. mohon diinfokan ke warga untuk berhati-hati dirumah maupun diluar rumah saat ini. Ada orang bernama Sutrisno (diduga gangguan jiwa atau gila) warga RT. bu Erwati Lk. II Kel. Sukabumi BDL, saat ini masih kabur setelah melukai 5 org belum tertangkap. Para Korban sdh dibawa ke Rumah sakit. saat ini pihak yg berwajib berusaha untuk menangkap pelaku. Tim Linmas mohon dibantu diawasi dan kordinasi dengan danrunya. Terima kasih," tulis pesan singkat itu. 

 

Hingga berita ini dibuat, belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait. 

 

Saibumi.com akan meng-update apabila ada informasi lebih lanjut. (Riduan)

BACA JUGA: Wakil Gubernur Lampung Hadiri Upacara Pembukaan Jambore Nasional ke-XI Tahun 2022

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA