Logo Saibumi

Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Stiadji Mengukuhkan dan Melantik Pengurus PERKEMI Provinsi Papua Barat

Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Stiadji Mengukuhkan dan Melantik Pengurus PERKEMI Provinsi Papua Barat

 

 

BACA JUGA: Mengenal Lebih Dekat Si "Monster" Honda ADV 160

Saibumi.com ( SMSI ) Sorong, - Laksda TNI.(Purn) Dr. Agus Stiadji. S.A.P. M.A selaku Ketua Umum PB.PERKEMI mengukuhkan dan Melantik Kepengurusan Perkemi Papua Barat masa bhakti 2022 - 2026 di Gedung Drs. Ec. L.Jitmau. MM. 30/7/2022.

 

Ketua Umum PB. Perkemi di dampingi Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Sp. R. Panji Riayoelizaq. SH . dan Tokoh Senior Shorinji Kempo dari Papua barat Sp. Abdul Rahman Nasution.M.Si

31/7/22.

 

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Pj. Gubernur Papua Barat Komjen Pol. ( Purn) Drs. Paulus Water Pauw. Walikota Sorong Drs. EC. Lambert Jitmau. M.M.

Anggota DPD RI. Pendeta Memberob Yosephus Rumakiek, Anggota DPR RI Harvey B. Malaihollo, Anggota DPRD Provinsi Papua Barat Fredi Marlisa, Bupati Kabupaten Sorong Dr. Jhon Kamuru, Forkompimda Papua Barat, pejabat Sipil dan Militer. 

 

Ss. Agus Stiadji sangat bahagia dapat hadir secara langsung dan bersilaturahmi, dalam rangka Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus PERKEMI Provinsi Papua Barat masa bhakti 2022 - 2026. Dan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pj. Gubernur Papua Barat Komjend Po. (Purn). Drs. Paulus Waterpauw, M.SI Walikota dan Bupati. Ini merupakan dukungan kepada shoriji Kempo. Kehadirannya adalah sebagai bentuk komitmen untuk menjadikan PERKEMI lebih maju. Perkemi akan dikelola secara Profesional, Transparan dan Akuntabel. Selain itu untuk melakukan konsolidasi dan mendengarkan aspirasi dari seluruh jajaran Pengurus Pengprov, Pengkab & Pengkot untuk kemajuan Shoriji Kempo.

 

Mantan Sekjen Kemhan RI. itu juga mengatakan tantangan PERKEMI kedepan semakin berat, namun kita harus berpegang teguh untuk :

 

1. Menjadikan Perkemi organisasi Olahraga Beladiri yang solid, independen, berwibawa dan profesional. Dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Persaudaraan dan kedisiplinan, sebagai karakter Building bagi pengembangan anak bangsa.

 

2. Menjadikan Shorinji Kempo sebagai Cabang Olahraga Unggulan dan berprestasi, baik ditingkat Nasional maupun Internasional, dalam rangka mengharumkan nama bangsa dan negara.

 

PB. PERKEMI saat ini sedang memperjuangkan agar Shoriji Kempo dapat dipertandingkan di Sea Games 2023.

 

Ketua Umum PB. Perkemi juga tak lupa memberikan apresiasi yang besar atas rencana Pembangunan Gedung Pusdiklat KAL NAIN - Shorinji Kempo, Papua Barat.

 

Dalam sambutan akhir Ss.Agus Stiadji berpesan, agar seluruh Pengurus Perkemi Provinsi Papua Barat dapat bekerja sama dengan baik, melaksanakan konsolidasi dengan seluruh pengurus PERKEMI Pengkab, Pengkot dan PengDo, sehingga terjadi hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik.

 

Ketua Umum PERKEMI Papua Barat Yongky Daud Korokay sebagai ketua umum terpilih menyampaikan ucapan terima kasih atas dikukuhkan dan dilantiknya kepengurusan PERKEMI Papua Barat masa bhakti 2022 - 2026 oleh Ketua Umum PB. PERKEMI. Semoga PERKEMI Papua Barat lebih baik sesuai dengan misi dan Visinya. 

 

Yongky Daud Korokay mengatakan akan membawa PERKEMI Papua barat lebih maju, berprestasi dan akan membuat program Pembinaan Perkemi dengan sistem yang sangat terencana dan berkelanjutan. Saat ini di Papua Barat memiliki 18 Dojo dan 450 kenshi. Dan dalam waktu dekat akan mengadakan Kejuaraan Gubernur Cup I bulan Nopember 2022 untuk wilayah Indonesia Timur, yang akan diikuti 9 Provinsi.

 

Pada sesi acara terakhir diadakan penyerahan Plakat dari PB. Perkemi kepada Gubernur Papua Barat. Dilanjutan dengan penyerahan plakat dari Walikota Sorong, Labert Jitmau, Kab Sorong, dan Kab Tambraw, dan ketua Pengprov Sdr. Y. Daud Korokay kepada Cristin Silubun, medali emas Juara 1 Klas 50. Dan Jufrianto juara 2 Randori putra klas 70 bebas.

BACA JUGA: Besok! BIN Bersama Universitas Malahayati dan Pemkot Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Massal

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA