Logo Saibumi

Besok! BIN Bersama Universitas Malahayati dan Pemkot Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Massal

Besok! BIN Bersama Universitas Malahayati dan Pemkot Bandar Lampung Gelar Vaksinasi Massal

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Badan Intelijen Negara (BIN) bersama Universitas Malahayati, dan Pemerintah Kota Bandar Lampung menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum secara Gratis.

 

BACA JUGA: Aniaya Suami Sirih Ibunya, VDV Digelandang Polisi

Program vaksinasi akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu 1-5 Agustus 2022 di Graha Bintang Universitas Malahayati.

 

Kemudian, adapun pelaksanaanya, masyarakat yang belum vaksin 1, 2, atau 3 (booster) bisa langsung mendatangi lokasi dari pukul 08.00-14.00 WIB.

 

Adapun, kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk membantu percepatan vaksinasi Pemerintah Indonesia untuk mencapai herd immunity masyarakat di Provinsi Lampung.

 

Sementara itu, untuk Vaksin yang disediakan, seperti Sinovac, Pfizer, Moderna, dan lain-lain. Kegiatan ini pun terbuka untuk masyarakat umum, dari anak-anak hingga lanjut usia (lansia).

 

Persyaratan untuk mengikuti vaksinasi ini sangat mudah, yakni: bawa KTP (jika belum punya cukup bawa Kartu Keluarga/KK), datangi lokasi vaksinasi tersebut, dan berikan KTP/KK ke tenaga kesehatan (nakes) ditempat.

 

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi, contact person: IIP di nomor 081519450817. (*)

BACA JUGA: Pawai Festival Mobil Hias dan Parade Budaya Nusantara Digelar

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA