Logo Saibumi

Beli New Honda ADV16 Dapatkan Promo Gratis Jaket dan Potongan Tenor 5 Bulan

Beli New Honda ADV16 Dapatkan  Promo Gratis Jaket dan Potongan Tenor 5 Bulan

Saibumi.com, Bandar Lampung - Bagi warga Lampung yang ingin membeli motor New Honda ADV160 yang baru saja dilauncing oleh PT. Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung memberikan sejumlah promo yang bisa didapatkan costumer. 

 

BACA JUGA: Penjualan New Honda ADV160 di Targetkan 110 Unit Perbulan

Salah satunya akan mendapatkan hadiah Jaket saat acara launcing berlangsung dan juga akan mendapatkan potongan tenor selama 5 bulan. 

 

" Promo Khusus bentuknya give jaket tergantung rangkaian acara program dan juga ada potongan tenor selama 5 bukan jadi kalau kredit angsuran 36 bulan hanya dibayar 31 bulan, " Ujar Radite novandy sadoso - sales manager TDM kepada Media. 

 

Motor yang ditawarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 variant warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 39.503.500 (On The Road Lampung), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White ditargetkan dijual mencapai 110 unit tiap bulannya. 

 

Radite novandy sadoso - sales manager TDM menambahkan slsaat menggelar konferensi pers di salah satu restoran di Mall Boemi Kedaton pihaknya memiliki target penjualan setiap bulannya. 

 

 

" Target penjualan berkisar 110 unit tidak sebanyak vario , " Ujar Radite

 

 

Dirinya juga mengatakan sangat bersyukur dengan adanya kondisi covid yang sudah melandai. " Untuk event honda semoga aktivitas sudah mulai normal tidak ada pengetataan dan bisa gelar event honda lagi, agar ada pendekatan ke Customer dan mengenal roda 2 saat ada rangkaian kegiatan acara launcing dealer kegiatan promosi, " Paparnya. (SB05)

BACA JUGA: Berikut Harga New Honda ADV160

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA