Logo Saibumi

Vaksinasi Hingga Sampah Dibahas Walikota Eva Dwiana Pada Kegiatan Car Free Day

Vaksinasi Hingga Sampah Dibahas Walikota Eva Dwiana Pada Kegiatan Car Free Day

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana berpesan kepada masyarakat meski kegiatan car free day telah rutin kembali dilaksanakan setiap hari minggu. Namun, ia mengingatkan agar selalu tetap menjaga protokol kesehatan. 

 

BACA JUGA: PKOR di Bandar Lampung Bakal Jadi UMKM Center

"Antusiasme masyarakat luar biasa, dan bunda juga berharap, walaupun kita sudah masuk zona aman tapi tetap mengedepankan protokol kesehatan," ungkap Eva Dwiana, Minggu (3/7/2022). 

 

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk car free day ini semoga bisa menjadi salah satu pertemuan masyarakat yang kemarin 2 tahun tidak ada melakukan kegiatan sesuatu apapun juga. 

 

"Dan ini bunda memberikan semangat kepada mereka, dengan car free day ini masyarakat bisa paham bahwa pemerintah kota Bandar Lampung selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para masyarakat," jelasnya.

 

Kemudian, walikota wanita pertama Kota Tapis Berseri itu pun menyampaikan bahwa masyarakat yang belum melakukan vaksinasi agar segera vaksinasi. 

 

"Namun, tetap harus ingat vaksin, yang belum vaksin booster ayo segera vaksinasi, yang belum sama sekali ayo vaksin. Karena, ini untuk tubuh kita juga agar sehat," tuturnya. 

 

Selain itu tadi juga ada pemuda, yang menyampaikan masukkan terkait sampah di Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana menjelaskan, bahwa pihaknya akan upayakan untuk bisa berkolaborasi menangani hal tersebut. 

 

"Nanti kita kolaborasi kan dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota, untuk bisa memperbaiki masalah sampah di Kota ini," ujarnya. 

 

Akan tetapi, Eva Dwiana juga berharap kepada masyarakat agar bisa sadar akan kebersihan 

 

"Jadi kita sama-sama berkolaborasi menjaga kota Bandar Lampung ini," pungkasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Seorang Pemuda Nekat Tabrak Petugas Saat Hendak Diamankan

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA