Logo Saibumi

Dr. Islahuddin M.Ec.C.A Terpilih Kembali Memimpin Perkemi Provinsi Aceh Masa Bhakti 2022 - 2026

Dr. Islahuddin M.Ec.C.A Terpilih Kembali Memimpin Perkemi Provinsi Aceh Masa Bhakti 2022 - 2026

 

Saibumi.Com. ( SMSI) - Banda Aceh ,- Perkemi Pengurus provinsi Aceh Laksanakan kegiatan Musyawarah Persaudaraan Provinsi Untuk Memilih Ketua Umum Perkemi Aceh Masa Bhakti 2022 - 2026.

BACA JUGA: Sebanyak 508 Peserta Ikuti Tour Presisi Polda Lampung

 

Pada kegiatan tersebut dihadiri Wakil ketua Umum PB.Perkemi ( Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia ) Ss dr. Maridi Kartasasmita.Sp.B didampinggi Wakil sekretaris PB.Perkemi Sp.Edi Soepartono.SE 2/7/2022.

 

Ss. dr. Maridi Kartasasmita pada kesempatan tersebut pertama tama menyampaikan permohonan maaf dari Ketua Umum PB.Perkemi Laksdya TNI ( Purn) Ss. Dr. Agus Stiadji S.A.P. M.A karena waktu yang bersamaan ada kejuaraan Antar Dojo Se - Indonesia Timur Piala Rektor UNHAS ke XIV tahun 2022 di Sulawesi Selatan. Untuk itu Beliau menugaskan saya selaku Wakil Ketua Umum II untuk hadir pada acara MusyawarahnPersaudaraan Provinsi Perkemi Aceh 2022 hari ini, dan salam dari Ss Indra Kartasasmita Sebagai Pendiri Shorinji Kempo pada Peserta Muperprov dan seluruh Kenshi di Aceh. 

 

Agus Stiadji selaku Ketum Umum PB.Perkemi dalam pesannya yang disampaikan oleh dr. Maridi Kartasasmita.Sp.B, PB.Perkemi sangat menyambut baik dilaksanakan Musayawarah Persaudaraan Provinsi Aceh, hal ini adalah sebagai bentuk kepatuhan dan kedisiplinan dalam menjalankan amanah AD/ART PERKEMI pasal 123 s.d 131 yang menjadi pedoman bagi seluruh pengurus dalam menjalankan roda organisasi.

 

Agus Stiadji juga menyampaikan rasa terima kasih, kepada seluruh jajaran pengurus dan kepada Sp. Islahuddin. M.Ec.CA. yang telah memimpin Perkemi Aceh 2018 - 2022 dengan baik, sehingga program kerja yang disusun dapat berjalan dengan baik dan sukses.

 

Agus Setiadji juga meminta , kepada peserta Musprov Perkemi Aceh agar dilaksanakan dengan mengedepankan rasa persaudaraan sehingga kegiatan ini bisa berjalan baik dan sukses.

 

Selain itu Agus Stiadji juga menyampaikan, bahwa saat ini PB.Perkemi sedang berbenah untuk membuat program yang berkelanjutan dengan langkah langkah :

1.Menjadikan PERKEMI sebagai organisasi Beladiri yang solid, independen, berwibawa dan profesional, dengan menjunjung tinggi falsafah Shorinji kempo, melalui nilai nilai persaudaraan dan kedisiplinan, sebagai karakter building pengembangan anak bangsa.

2. Menjadikan Shorinji Kempo sebagai cabang olahraga unggulan dan berprestasi, baik ditingkat Nasional maupun Internasional dalam rangka mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional. 

Laksdya TNI (Purn) Ss Dr. Agus Stiadji S.A.P. M.A yang pernah berdinas sebagai Sekjen Kementerian Pertahanan RI. berpesan agar dilaksankan kegiatan Kejuaraan  yang berkesinambungan untuk meningkatkan prestasi Atlit, baik itu Pekan Olahraga Provinsi, Pekan Olahraga Pelajar Nasional dimana rencana akan dilaksanakan 2023 di Sumatera Selatan - Kepulauan Babel, PON 2024 di Sumatera Utara dan Aceh. 

 

Diakhir sambutannya Pesan Agus Stiadji, kepada pengurus yang terpilih berpesan , agar menjaga amanah dengan baik, menjaga kekompakan dan selalu mengedepankan sifat Kesatria dengan mengelola organisasi ini secara transparan dan akuntabel, dan semoga PERKEMI Aceh kedepan lebih maju dan melahirkan atlit atlit yang berprestasi ditingkat Nasional maupun Internasional. Ucap Agus Stiadji.

BACA JUGA: Mayat Pria Ditemukan di Kelurahan Kemiling Permai

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA