Logo Saibumi

Rem Blong Truck Seruduk Warung Nasi di Batuketulis Lambar

Rem Blong Truck Seruduk Warung Nasi di Batuketulis Lambar

Saibumi.com (SMSI), Lampung Barat - Tidak bisa kendalikan mobilnya, Truck bermuatan ikan dari palau jawa, mendarat di warung makan milik Endang warga Pekon Batukebayan Kecamatan Batuketulis Lampung Barat dini hari, Jumat 24 Juli 2022.

Endang pemilik warung nasi mengaku, kejadian rumahnya diseruduk Truck lebih kurang Pukul 02. 00 WIB 24 dini hari, saat keluarganya masih tertidur pulas. Suara keras dari Truck yang menghantam rumahnya itu sangat keras.

BACA JUGA: Lurah Se Bandar Lampung Ikuti Diseminasi Layanan Kewarganegaraan dan Pewarganegaran di Hotel Bukit Randu

"Kejadian sekitar Pukul 02.00 Wib dini hari, saya beserta anak-anak berada didalam rumah, kami kaget karena hantaman Truck itu sangat keras, hingga merusak bagian depan dan masuk kedalam, mengenai satu unit motor dan alat jualan ikut hancur, beruntung kami tidak apa-apa," tutur Endang.

Dikomfirmasi terpisah Erwantono Sopir Truck mengatakan, Mobil yang kemudikannya membawa ikan dari pulau Jawa menuju Provinsi Bengkulu, namun naas daoam perjalanan kendaraan yang dibawa terdapat masalah rem, hingga menabrak warung.

"Saat berada diturunan Pekon Batu Kebayan Mobil saya mengalami Rem Blong, saya injak pedal rem tidak berfungsi lagi, hingga mobil tidak bisa dikendalikan dan menabrak warung," kata dia. (Edi)

BACA JUGA: Bawa Kabur Uang Perusahaan, Sudirman Diciduk

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong