Logo Saibumi

KJS - Komunitas Jalan Sehat Xaverius Pahoman - Bandar Lampung di Gelar GBK Senayan Jakarta

KJS - Komunitas Jalan Sehat Xaverius Pahoman - Bandar Lampung di Gelar  GBK Senayan Jakarta

Saibumi.com (SMSI) Jakarta, - Komunitas Jalan Sehat Xaverius Pahoman - Tanjung Karang berkumpul di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta. 19/6/22.

 

BACA JUGA: Pengguna Narkoba, Enam Terduga Digulung Polisi Lambar

Kegiatannyang ini diselenggarakan oleh Panitia KJS Jakarta yang dipimpin oleh Aris Samson S.Sos.M.A.P. didampingi Novianto Darmawan.ST (sekretaris), Elily.SE (Bendahara). 

 

Kegiatan KJS ( Komunitas Jalan Sehat ) dibentuk atas Prakarsa M.Amperawan.SE.M.Si. yang kesehariannya bertugas sebagai Staf Ahli Sekretaris Kabinet RI. 

 

Amperawan menyampaikan kepada Saibumi.com bahwa dibentuk nya KJS - Komunitas Jalan Sehat ini bertujuan sebagai Wadah Tempat berkumpul para alumni yang pernah bersekolah di Xaverius Pahoman - Bandar Lampung, baik itu TK.SD, SMP maupun SMA.

 

Kegiatan ini untuk mempererat pertemanan dan Persaudaraan para alumni dengan Maksud bisa saling membantu, memotivasi, berempati, saling mensuport dan saling mendoakan.

 

KJS dilaksanakan di Gedung Lapangan Soft Ball - GBK Senayan, sejak Pukul 07.00 Wib - 12.00 Wib. dan dihadiri para alumni dari berbagai angkatan 81 sampai angkatan 86 yang datang dari bebagai daerah, ada dari Lampung, Jakarta, Makassar, Medan. Bali, hampir 200 alumni yang hadir.

 

Pada kesempatan ini cukup banyak yang hadir dan mensuport Kegiatan KJS ini, hadir Mayjend.TNI. Moch. Hasan.  ( Pa. Sahli  Kasad ) Mala Prilia, SE.M.M. Direktur OJK, David Hamdan.SE. Komisaris BCA Finance. Martin.SH . Selaku Notaris Jakarta Barat, Let.kol dr. W.Supriyadi. Sp.OT.

 

Dalam acara yang digelar di Gedung Lapangan Soft Ball lt.3 dimeriahkan oleh Hiburan Band, tampak para alumni sangat bergembira sekali, panitia memberikan ucapan selamat kepada alumni yang berulang tahun pada bulan Juni 2022, Sehingga suasana semakin hidup. 

 

Pada kesempatan pembukaan tersebut Ketua panitia, Pembina, menyampaikan pesan dan kesan KJS.

 

Selain itu para alumni sepakat membentuk kepengurus KJS di Jakarta dan berencana di Gelar KJS yang sama di Lampung.

 

Donny Irawan, yang diminta oleh pengurus KJS agar digelar kegiatan yang sama dilampung. 

 

Donny pada kesempatan acara tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan dilampung akan dimusyawarahkan kepada angkatan yang lain. Pada prinsipnya siap. dan kemungkinan tahun 2023. Ucap " Donny .

BACA JUGA: GMPK Lampura Apresiasi Kejari Lampura Segel Kios Pupuk 'Nakal'

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong